oleh

Pjs Kades Bangun Jiwa Gunakan Dana DD  Bangunan Rabat Beton Tahap Akhir

Kaur.seribufakta.com – Pjs Bangun jiwa”laksanakan pembangunan fisik rabat beton tahap akhir tahun 2020,Selasa 13/10/2020.

Media seribufakta.com langsung kelapangan melihat pelaksanaan pembangunan rabat beton akhir tahun 2020 yang dilaksanakan oleh pjs kades Mansyur desa Bangun Jiwa kecamatan ulu luas Kabupaten Kaur.

Saat dikonfirmasi sama pjs kades Mansyur mengatakan pada media ini, dana desa ( DD )mengingat Covid-19 dengan hasil kesepakatan musyawarah desa( musdes )dana desa Bangun Jiwa sebesar 200 juta lebih yang dirialisasikan ke bantuan langsung tunai ( Blt ).Akhirnya warga saya kecuali warga yang mendapatkan Pkh, Pns, semua mendapat pembagian BLT.
Ungkap Mansyur.

Hal senada juga disampaikan kaur pembangunan desa Bangun Jiwa
Herlian menyampaikan bangunan fisik DD 2020 ada 3 titik pembangunan fisik desa tahap 1 ( satu )Wc dua buah bagi masyarakat yang kurang mampu, rehablisasi rumah sumur bor dan
rabat beton panjang 40 meter,
lebar 2,5 meter, tinggi 15cm, jadi tersisa anggaran diluar pembagian BLT lanjutan hanya terkafer pembangunan rabat beton 40 meter lagi.

selanjutnya kami sangat senang dan bangga pada pjs kami, beliau orang yang terbuka pada warganya
hampir semua mendapatkan BLT.
Ungkap Herlian.

Dihari yang sama media ini mendatangi warga desa Bangun Jiwa kami sebagai masyarakat sangat senang dan bangga bahwa pjs kades kami orang yang terbuka kami selalu diajak rapat apabila ada hal-hal yang sifatnya untuk kemajuan desa kami.Sa,at pembagian BLT ini kami hampir semua mendapatkan pembagian BLT kami sangat bersyukur punya pjs kades yang terbuka dan transfaran.Tutup Kamarudin.( Samsudin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed