oleh

14 Desa di Kecamatan Penarik Sukses Salurkan BLT DD Tahap Pertama

Penarik.seribufakta.com – Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) di Kabupaten Mukomuko sudah mulai di salurkan oleh masing-masing pemerintah desa (Pemdes),hal ini setelah Dana Desa tahap pertama telah cair dan untuk desa-desa di wilayah kecamatan penarik, Kabupaten Mukomuko yakni ada 14 desa dan total keseluruhan warga penerima manfaat BLT DD tahap 1 (Pertama) untuk bulan Januari yaitu 422 kk.

Hal senada juga di katakan oleh kades Marga Mulya sakti (MMS)Hartono kepada media ini setau saya untuk penyaluran dana BLT DD tahap 1 bulan Januari ke penerima manfaat,semua desa yang ada di wilayah kecamatan penarik alhmdulilah sudah selesai semua.

Dan pada tahun ini warga penerima manfaat dari BLT DD rata-rata di tiap desa mengalami pengurangan dari pada tahun sebelumnya itu di karenakan geliat perekonomian masyarakat secara berangsur mulai stabil,Kamis(22/4).

Meski demikian,kita harapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan bila di kerumunan orang banyak.Ujar Hartono.

Selain itu ungkapan terimakasih juga di haturkan oleh Plt.camat Penarik Sutrisna Imam Santosa Alhamdulillah dalam giat penyaluran BLT DD tahap pertama bulan Januari ke penerima manfaat,di desa-desa wilayah kecamatan penarik semuanya berjalan dengan lancar dan selesai.

Terimakasih kepada seluruh kepala Desa dan BPD beserta perangkatnya dan anggotanya,pendamping desa dari Jabupaten dan kecamatan,Babinsa dan Babinkamtibmas serta pihak-pihak yang terlibat di dalam giat tersebut.

Semoga warga penerima manfaat tersebut bisa terbantu dan tentunya kami harapkan bantuan tersebut di gunakan sebaik mungkin.Pungkasnya kepada media ini via WA.(Bbng).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed