oleh

Penilaian Lomba Sekolah Sehat Tingkat Prov Bengkulu

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Syaiful Anwar menyambut Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi Bengkulu di SD Negeri 140 Seluma Desa Bukit Peninjauan II (BP II) Kecamatan Sukaraja, Selasa (7/9/2021).

Sebelumnya, Tim Penilai ini terlebih dahulu datang ke Kantor Bupati Seluma yang diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Mirin, SH, M.H. didampingi Kabag Kesra Supardi, S.Pd, M.Pd, Perwakilan dari OPD terkait yaitu Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, dan Kemenag.

Tim Penilai menyampaikan maksud dan tujuannya hadir di Kabupaten Seluma, kemudian bersama-sama pergi ke sekolah yang akan dinilai yaitu SD Negeri 140 Seluma yang berada di Desa BP II.

Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Syaiful Anwar dalam sambutannya menyampaikan bahwa SDN 140 Seluma ini menjadi sekolah sehat terbaik 1 saat penilaian sekolah sehat tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma.

“Tahun 2021 sekolah ini diikut sertakan ke tingkat Provinsi Bengkulu, dan hari ini dilaksanakan penilaian, semoga menang dan dapat mewakili Provinsi Bengkulu di tingkat nasional,” ujar Syaiful.

Tim penilai sekolah sehat tingkat Provinsi Bengkulu ini terdiri dari gabungan beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu, Ketua Tim Penilai yaitu Kabid Kesmas Dinkes Nelly Alesha, SKM, M.Si, perwakilan Bagian Kesra, Kemenag, Dinas Pendidikan, Kasi Kesling Dinkes, Kasi Promkes Dinkes dan PJ Program UKS Dinkes.(Pram/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed