oleh

Alat Tulis Merek Joyko Dominasi Berkualitas Tinggi

Alat tulis menjadi kebutuhan sehari-hari bagi anak sekolah yang menuntut ilmu. Selain untuk anak sekolah, alat tulis juga dapat digunakan pada pekerjaan kantor atau kegiatan sehari-hari yang berhubungan dengan menulis, berikut rekomendasi alat tulis yang kualitasnya terjamin.

Pulpen Whiz Gel Joyko [GP-243/12 pcs] / Ballpoint Pena Pen Tinta Warna Hitam
Merek Joyko selalu menjadi primadona di kalangan perlengkapan tulis, tidak terkecuali pulpennya. Pulpen ini memiliki 0.5 mm yang membuat hasil tulisan menjadi tipis dan indah.

Tinta pulpen ini berwarna hitam dengan diameter pulpen 1 cm membuatnya nyaman untuk dipakai menulis. Dalam 1 box berisi 12 pulpen yang memiliki harga Rp25 ribuan.

STANDARD NX-7 0.38 Zycron Hitam 3S
Pulpen dengan merek standard termasuk pulpen terkenal yang selalu dipakai oleh anak sekolah maupun dalam kegiatan menulis sehari-hari. Harganya yang murah dan terjangkau membuat pulpen ini selalu menjadi incaran, kualitas pulpen ini juga tidak perlu diragukan lagi. Dengan harga Rp13 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan pulpen ini.

FABER-CASTELL Pensil 2B
Pensil faber castell 2B menjadi andalan bagi para pelajar untuk ujian, bahkan, pensil ini juga rata-rata dipakai oleh seniman dan arsitek untuk membuat karya-karya mereka. Pensil ini memiliki goresan yang tebal dan pekat, namun mudah untuk dihapus, harga pensil faber castell 2B adalah Rp10 ribuan untuk 2 pcs.

KIKY Buku Tulis 38L
Kiky selalu menjadi merek buku atau kertas yang dikenal memiliki kualitas terbaik dengan harga murah, buku tulis kiky salah satunya. Buku tulis ini berisi 38 halaman yang cocok untuk dipakai oleh anak-anak sebagai teman sekolah, desainnya juga memiliki gambar yang lucu pada sampulnya, harga buku tulis ini adalah Rp6 ribuan untuk 1 pcs.

KENKO Pocket Note PN-404LS AST
Anda dapat menggunakan pocket note untuk menulis hal-hal yang bersifat urgent. Biasanya pocket note digunakan oleh wartawan untuk mencatat hasil wawancara secara singkat.

Namun, dapat juga digunakan sehari-hari untuk hal yang lain. dengan harga yang murah, Anda dapat membeli pocket note dari kenko seharga Rp6 ribuan.
KIKY Kertas Folio Double Garis 10s
Kertas folio biasa digunakan untuk menulis suatu hal yang Panjang atau sebagai media menulis tugas bagi anak sekolah. Kertas folio dari kiky kualitasnya sangat terjamin karena kertas cukup tebal dan tidak mudah robek, harga dari kertas folio kiky adalah Rp5.5 ribuan yang di dalamnya berisi 10 lembar kertas folio.

SNOWMAN Spidol 12 Warna
Untuk Anda yang gemar menghias tulisan-tulisan di buku atau menebali gambar, Anda akan cocok menggunakan spidol warna snowman. Di dalamnya berisi 12 warna yang cantik dan cocok untuk kegiatan menggambar Anda, harga spidol ini juga sangat murah, hanya dengan Rp20 ribuan Anda dapat memperolehnya.

FABER-CASTELL Marking Pen
Sama halnya dengan spidol warna tadi, marking pen dari faber castell dapat Anda gunakan untuk menebali gambar atau menghiasi hasil tulisan Anda.
Namun dalam penggunaannya marking pen tidak menimbulkan rembesan tinta yang biasa terjadi pada spidol. Marking pen dari faber castell ini terdiri dari 3 warna yaitu hitam, biru, dan merah. Harganya berkisar Rp5 ribuan.

KENKO Loose Leaf A5-100
Binder saat ini menjadi pengganti buku tulis karena penggunaannya yang lebih efisien, loose leaf menjadi isi binder untuk digunakan menulis. Loose leaf dari kenko menjadi pilihan tepat untuk Anda yang mencari loose leaf dengan kualitas terbaik, dengan harga Rp14 ribuan Anda sudah mendapatkan loose leaf kenko yang berisi 100 lembar.
Daftar alat tulis yang direkomendasikan sudah terjamin kualitasnya walaupun harganya sangat murah. Alat tulis sudah menjadi alat kegiatan sehari-hari, jadi pastikan Anda memilih kualitas terbaik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed