oleh

19 KK Desa Sukarami Mendapatkan Bantuan Rehap Rumah Yang tidak Layak Huni Dari Dinas Perkim

Muara Enim,seribufakta com –  Sosialisasi Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ke Desa Sukarami kecamatan Rambang, Rabu, 23 Agustus, 2023, untuk penerima bantuan Rehab rumah yang tidak layak huni sebanyak 19 Kartu Keluarga (KK) di tahun 2023 ini.

19 KK yang mendapatkan Rehab rumah yang tidak layak huni ini merupakan warga yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan karena rumah tempat tinggal mereka sungguh tidak layak untuk di tempati lagi.

Sosialisasi ini dilakukan di Kantor Desa Sukarami ini dihadiri perangkat Desa dan di hadiri oleh ke-19 warga yang mendapatkan bantuan, serta pihak Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim.

Saat di konfirmasi Sumadi Kepala Desa Sukarami mengatakan bahwa sosialisasi ini merupakan kegiatan untuk yang mendapatkan bantuan rehab rumah yang tidak layak huni lagi, dan ada sekitar 19 KK yang mendapatkan bantuan tersebut.

” 19 KK yang mendapatkan bantuan rumah tidak layak huni dari Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, 19 ini sudah di ajukan kepada dinas Perkim pada tahun Kemarin “.

“Kami menyeleksi calon Peserta dengan cara melihat layak atau tidaknya Rumah yang mereka Tempati, serta apakah mereka memang keluarga yang tidak mampu dan layak untuk mendapatkan Bantuan ini”.

Kami harapkan bantuan Rumah tidak layak huni ini bermanfaat bagi 19 KK yang kami ajukan dan diharapkan kepada Dinas Perkim Kabupaten Muara Enim secepatnya untuk melaksanakan kegiatan ini .

“Kami harap bisa secepatnya Rehap rumah 19 KK ini dilaksanakan oleh Dinas Perkim dan kami sangat sangat berharap di tahun depan Desa Sukarami ini mendapatkan Bantuan Rehap Rumah lebih banyak lagi ” tutupnya.(yus/Tufik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *