oleh

20 Program Kunci Bahagia Helmi-Muslihan Luar Biasa

Benteng.seribufakta.com – Tokoh Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah, Ahmadi Hamzah menyatakan program 20 Kunci Bahagia calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 01, Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno, luar biasa.

Ahmadi bahkan mengungkapkan, program itu juga bukan khayalan, programnya masuk akal dan sesuai dengan harapan masyarakat.
Demikian disampaikan Ahmadi, usai mendengar langsung Helmi Hasan berkunjung ke Desa Baturaja Kecamatan Pondok Kubang Bengkulu Tengah, Selasa (17/11/2020).

“Saya bilang ini bukan khayalan karena setelah saya cermati, program Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 01 ini luar biasa, benar-benar merakyat dan menurut saya jika beliau (Helmi) terpilih jadi Gubernur, saya yakin kesejahteraan masyarakat merata,” ungkap Ahmadi Hamzah.

Ahmadi mengaku sangat tertarik dengan program memakmurkan rumah ibadah dan peduli anak yatim. Program ini hanya ada di Helmi-Muslihan. Orang yang peduli dengan rumah Ibadah dapat dipastikan peduli kepada rakyat.

“Sebagian program beliau (Helmi) sudah beliau buktikan di Kota Bengkulu, jalan mulus, ambulance gratis, begitu juga dengan program memakmurkan rumah ibadah dan gerakan peduli anak yatim,” ucap Ahmadi Hamzah.

Ahmadi sangat mendukung program yang sudah banyak terealisasi di Kota Bengkulu tersebut, dikembangkan ke kabupaten hingga ke pelosok-pelosok desa.

Bersama warga Pondok Kubang, Ahmadi makin yakin mendukung penuh Helmi-Muslihan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu.

Ahmadi berharap Helmi-Muslihan apabila terpilih benar-benar memperhatikan infratruktur jalan provinsi, karena jalan provinsi di daerah Bengkulu Tengah, belum memadai. Jalannya banyak tikungan tajam dan sudah banyak menelan korban.

“Harapan kami sesuai dengan program pak Gubernur Helmi Hasan meluruskan jalan provinsi yang ada di Tugu Hiu sampai ke Tugu Kroya dan dari Lubuk Sini sampai Lubuk Durian, agar tidak terlalu tajam,” tutup Ahmadi Hamzah. (Bay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed