oleh

Hotel Mercure Bintang 4 Hadir di Prov Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.com – Bagi warga provinsi Bengkulu atau kabupaten – kabupaten lain diluar kota bengkulu Kalau ingin merasakan bermalam di hotel bintang 4 dengan harga spesial bisa datang langsung ke Hotel Marcure Bengkulu jalan S. Parman Padang Jati Kota Bengkulu.

Marketing Komunikasi Mercure Hotel, Putri Cempaka, Jumat (06/12/2019), secara ekslusif menjelaskan pada saat peresmian Hotel Mercure Bengkulu. Warga provinsi Bengkulu bisa menikmati langsung fasilitas penginapan berkelas bintang 4 dengan harga menarik.

“Harga promosi yang ditawarkan pihak hotel selama waktu promo hanya Rp 598 ribu semalam kelas superior rooms plus menu breakfast. Hunian berlantai 11 ini menjadi satu-satunya hotel tertinggi di provinsi Bengkulu dan siap memberikan kenyamanan dan kepuasan konsumen,” terangnya.

Saat ini kita sudah mempersiapkan undangan untuk tamu yang akan hadir dalam acara peresmian nanti. Mulai dari pejabat tinggi, relasi dan insan pers yang ada di Bengkulu,” ujarnya.

Usai peresmian, pihak Marcure Bengkulu telah menyiapkan harga promosi menarik dan istimewa bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Gadis alumni Unib ini menambahkan, harga promosi yang ditawarkan pihak hotel selama waktu promo hanya Rp 598 ribu semalam kelas superior room plus menu breakfast.

Jadi tunggu apalagi. Jadilah konsumen perdana menginap di hotel megah bintang 4. Selain itu, kami juga telah menyiapkan harga promo menjelang tahun baru yakni Rp 1.358.000 untuk 2 orang permalam dilengkapi fasilitas live music, menu dinner gratis, dan fasilitas gym serta kolam renang representatif. Ingat usai tahun baru harganya akan normal berkisar Rp 700-800 ribu permalam,” jelasnya.

Hotel Mercure Bengkulu saat ini telah dilengkapi 224 kamar terdiri kelas superior rooms, delux rooms, exsecutive rooms dan suite rooms. Selain itu fasilitas tak kalah megahnya yakni ruangan pertemuan indoor Bengkulu Grand Ballroom berkapasitas 1.750 orang. Penghuni hotel akan dimanjakan live music, menu makan Nasional dan Internasional, fasilitas gyM, kolam renang dan Mall pusat perbelanjaan.

“Mercure Bengkulu Hotel tak hanya sebatas penginapan  bekelas tapi hadir untuk sarana liburan keluarga dan kaula muda jaman now,” tutupnya.(hadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *