oleh

4 Cakades Gunung Terang Cabut Nomor Urut, Berlomba Meraih Simpati Masyarakat

Kaur.seribufakta.com – Sebanyak
4 cakades gunung terang cabut nomor urut, berlomba meraih simpati masyarakat untuk rebut kursi nomor 1 kepemimpinan desa gunung terang,Minggu 10/10/2021.

Dengan sudah selesainya rapat pleno penetapan calon kepala desa yang di teruskan dengan pencabutan dan pengambilan nomor urut para cakades yang di dampingi para saksi masing-masing Cakades berjalan dengan tertib, lancar, aman serta di hiasi dengan senyuman para cakades.

Dalam acara pencabutan dan penetapan nomor urut Cakades, ketua panitia pelaksana Pilkades mengharapkan pada ke-4 Cakades, baik sebelum maupun sesudah pemilihan nanti, siapapun yang memenangkan kontestasi ini harapan saya tetap aman, kompak, bersatu, karena ke-4 Cakades masih merupakan satu darah.

Di lanjutkan, siapapun yang menang nantinya pada 9 Desember 2021, tetap menganggap ke-3 calon yang gagal menganggap itu bukanlah lawan politik lagi, melainkan merupakan satu hubungan darah yang tak terpisahkan ketua panitia.

Di tempat terpisah awak media mendatangi kediaman pribadi calon nomor urut 1, terkait seputaran beliau terjun ke dunia politik untuk mencalonkan diri sebagai cakades.

Dengan santun dan bijak, Cakades nomor urut 1 menuturkan pada awak media, saya mencalonkan diri merasa terpanggil untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.
yang pertama saya akan mengedepankan musyawarah mufakat, ke-dua terbuka dan transparansi karena suara masyarakatlah suara tertinggi.

Seterusnya,, saya akan menjalin hubungan ke pihak-pihak yang terkait, dalam artian akan memperbanyak Ling untuk mengambil sentuhan daerah demi masyarakat saya desa gunung terang. Kalau amanah masyarakat di percayakan dengan saya, kalau nantinya amanah masyarakat tidak dengan saya, dengan lapang dada dan legewo menerima itu semua.Ungkap Atri.

Adapun nomor urut ke-4 Cakades gunung terang sebagai berikut:
1.ATRI nomor urut 1
2.UBIT nomor urut 2
3.ADI nomor urut 3
4.YAN nomor urut 4
( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed