oleh

40 Tenaga Nakes Terima SK Tahun 2022

Kaur.seribufKakta.com
40 tenaga kesehatan kontrak akan terima SK tahun 2022 dari 16 kecamatan se-Kabupaten Kaur.

Bupati kaur H.Lismidianto,SH.MH melalui kepala dinas kesehatan Kabupaten Kaur Darmawansyah, S.IP.,MM, tenaga kesehatan kontrak yang telah dinyatakan lulus.

Menurut kepala dinas kesehatan untuk memenuhi kebutuhan tenaga kesehatan (Nakes) kontrak, dinas kesehatan akan adakan rekrutmen di 16 kecamatan se-Kabupaten Kaur,Senin 14/02/2022.

Adapun rekrutmen dan seleksi nakes kontrak, sesuai yang dibutuhkan, diantaranya, Apoteker, Ahli Teknologi Laboratorium, Nutrisionis, Keuangan,dan Kesehatan lingkungan.

Berdasarkan dari hasil tes dan seleksi akhir 40 orang peserta nakes kontrak yang dinyatakan lulus yaitu:
Apoteker 5 orang, Nutrisionis 9 orang, Epidemiologi 10 orang
4: ATLM 6 orang, keuangan 4 orang
,kesehatan lingkungan 1 orang.

Darmawansyah, S,IP.MM, nakes kontrak yang telah dinyatakan lulus hari ini akan menerima SK kontrak. Seterusnya nakes kontrak ini akan ditempatkan dari peruntukan 16 kecamatan yang ada di Kabupaten Kaur sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Alhamdulillah, semoga dengan terpenuhinya tenaga kesehatan di setiap puskesmas yang diharapakan bisa memberi pelayanan yang lebih baik yang pada akhirnya bisa mewujudkan Kabupaten Kaur, Bersih, Enerjik,dan Sejahtera sesuai dengan visi dan misi bupati kaur tutur Kadinkes kaur.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed