oleh

500 Tagana dan 300 SANS di Kukuhkan

Kaur.seribufakta.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah pada acara pengukuhan Pengurus Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Juga Pelantikan Satgas Anti Narkoba Sekolah Provinsi bengkulu Periode 2019-2022 di Kawasan kabupaten Kaur di Sman 2 kaur Kabupaten Kaur sabtu 24/8/2019.
Sebagai daerah dengan risiko bencana tertinggi di Indonesia,dan juga rawan dengan Narkoba masuk Sekolah Kabupaten kaur memiliki tanggung jawab sosial yang tinggi dalam penanggulangan bencana dan Maraknya Narkoba masuk sekolah Apabila bencana dan narkoba tidak ditangani dengan baik, akan muncul masalah sosial di masyarakat.
Gubernur Bengkulu mengatakan hal itu dalam acara pengukuhan Pengurus Forum Koordinasi Taruna Siaga Bencana (Tagana)dan Juga Pelantikan Satgas Anti Narkoba Sekolah diKabupaten Kaur lebih Periode 2019-2022 tahun
Lebih dari 500 anggota dari Smk dan Sma Yang ada di kabupaten Lebong di kukuhkan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan juga Lebih kurang 300 Satgas Anti Narkoba Sekolah(SANS)yang dikukuhkan.
“Bencana penting untuk kita tanggulangi bersama-sama, karena merupakan sumber kemiskinan.
Ketika bencana tidak tertanggulangi dengan baik, maka akan muncul kantong-kantong kemiskinan baru, pengangguran, hingga ketimpangan sosial,‚ÄĚtutup Rohidin.(hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed