oleh

66 Cakades Terpilih akan Segera Dilantik

Kaur.seribufakta.com – Pelantikan 66 Cakades Terpilih, Sekaligus Penyerahan SK Kades Yang Akan Dibagikan Setelah mengambil Sumpah Jabatan (17/01/2022) mendatang.Kabupaten kaur usai sudah menggelar Cakades 66 desa pada tanggal (09/12/2021) tertib, aman, lancar dan sukses sesuai apa yang kita harapkan bersama oleh masyarakat dibumi Se’ase se’ijean yang kita cintai.

Pada akhirnya sampailah pada tahap masa pelantikan yang akan dijadwalkan:(17/01/2022). Dengan surat keputusan,(SK) kepala desa,(Kades) terpilih akan dibagikan langsung pada saat pelantikan.

Dinas pemberdayaan masyarakat dan desa,(DPMD) kabupaten kaur akan melaksanakan pelantikan tanggal 17 Januari tahun 2022, dimana ada 66 desa kades terpilih hasil Pilkades serentak 09 Desember tahun 2021 beberapa waktu yang lalu, dan seluruh SK kades terpilih sudah rampung semua dan siap untuk dibagikan kepada 66 kades terpilih.

Setelah mengambil sumpah jabatan oleh bupati kaur, seluruh SK kades terpilih akan langsung dibagikan dilokasi pelantikan.

Hal ini dilakukan agar para Cakades terpilih tidak ribet dalam pengambilan SK kepala desa, kata bupati kaur H. Lismidianto SH.MH melalui kadis DPMD, “Asdyarman,S.Sos yang disampaikan oleh Kabid bina pemerintahan desa dan kelurahan, “Mulyanto Sumardi, SE kepada awak media,(07/01/2022).

Lanjut Mulyanto,, seluruh SK kades diberikan secara gratis tanpa adanya pungutan biaya. dengan begitu, apabila ada oknum yang mengatasnamakan PMD dan meminta sejumlah uang untuk SK Kades itu dipastikan oknum penipuan “tutupnya.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed