26 Oktober 2021
oleh

75 PPK Kabupaten Mukomuko Resmi Emban Tugas pada Pilkada 2020

Ke 75 orang petugas ini bertugas untuk 15 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mukomuko, namun yang hadir hanya 74 orang, sedangkan satu orang lainnya berhalangan hadir yang dinyatakan melalui surat secara resmi ke KPU Kabupaten Mukomuko.”

Kami berpesan kepada teman-teman PPK yang baru sjaa dilantik untuk bekerja dengan sungguh-sungguh, yang palingbpenting menjaga integritas dalam pelaksanaan Pelilihan Gubernur, Wakil Gubernur dan Bupati, Wakil Bupati,” Kata Kepala KPUD Mukomuko Irsat Komarudin, Sabtu (29/2).

Lebih lanjut dikatakan Irsat, 10 orang calon PPK yang beberapa waktu lalu diwawancara, urutan satu sampai lima akan dilantik sebagai PPK sedangkannurutan keenam sampai sepuluh sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW).

Sebab, dimungkinkan dalam perjalanan pelaksanaan tugas sebagai PPK terjadi PAW dikarenakan beberapa sebab, diantaranya terbukti melanggar kode etik yang fatal dan harus diberhentikan, maka akan dilakukan PAW.”Masa kerja untuk PPK Pemilihan serentak ini sembilan bulan, terhitung satu Maret sampai dengan November 2020,” Tandasnya. (Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed