oleh

841 Pelamar CPNS Mukomuko Tidak Lolos Seleksi Administrasi dari Jumlah Pelamar 4.094

Mukomuko.seribufakta.com – Telah berahkirnya pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS) dilingkungan pemerintah Kabupaten Mukomuko. Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumver Daya Manusia (BKPSDM) Telah mengeluarkan pengumuman resmi seleksi administrasi penerimaan CPNS.

Dari jumlah pelamar yang mencapai 4.094 dengan rincian tenaga teknis sebanyak 2.936 pelamar, tenaga kesehatan 1.016 pelamar dan tenaga guru sebanyak 143 pelamar.

Berdasarkan hasil verifikasi Jumlah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 3.253 sedangkan yang dinyatakan tidak lulus sebanyak 841 pelamar.

Dijelaskan Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko Jawoto, bahwa peserta yang dinyatakan sudah lulus seleksi administrasi dapat langsung melakukan pecetakan kartu ujian di laman https://sscasn.bkn.go.id dan bisa mengikuti tahapan berikutnya.

“Untuk pelamar yang dinyatakan lulus bisa langsung mencetak kartu ujian dan mengikuti tahapan berikutnya,” jelas Jawoto.

Sedangkan untuk peserta yang tidak lulus seleksi untuk dapat melakukan sanggahan melalui akun SSCASN sampai tanggal 18 Desember tiga hari setelah dikeluarkan pengumuman.

“Sanggahan untuk pelamar yang tidak lulus hanya bersifat pembuktian dokumen yang diunggah bukan melakukan perbaikan atau melengkapi kekurangan dokumen,” tambah Jawoto.

Kebanyakan pelamar yang tidak lulus pada formasi teknis pelaksana pemula Polisi Pamong Praja paling mendominasi sebanyak 615. Selanjutnya Pengumuman hasil sanggah padatanggal 26 Desember 2019.

 

(MC).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *