oleh

PDAM kota Bengkulu Sigap atas Laporan Warga Pipa Bocor

Bengkulu kota.seribufakta.com – Mendapat laporan ada kebocoran pipa Produksi diwilayah depan masjid Al-Mukhlisin, Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu. Dengan adanya laporan tersebut team PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu dengan sigap menindak lanjuti dan langsung meperbaiki kebocoran pipa yang berukuran 200 mm ini, Selasa (15/9/2020).

Direktur PDAM Tirta Dharma, Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengatakan, saat ini pihaknya sedang menindak lanjuti laporan warga Kelurahan Surabaya dan Kelurahan Semarang. Yang mana dalam laporan terbut warga mengatakan terjadi kebocoran pipa Produksi PDAM di depan masjid Al-Mukhlisin, Kelurahan Surabaya, Kec. Sungai Serut, Kota Bengkulu.

“Saat ini kami sedang ada perbaikan- perbaikan pipa pecah ukuran 200 mm. Begitu ada laporan pipa bocor, kami langsung respon cepat perbaikan supaya gangguan segera teratasi,” papar Sjobirin.

Ia menambahkan bahwa dalam perbaikan pipa bocor ini banyak wilayah yang akan mendapat gangguan pelayanan PDAM seperti di Wilayah Kelurahan Surabaya dan Kelurahan Semarang.

“Kemungkinan gangguan ini akan nedampak luas di wilayah Kelurahan Semarang, Surabaya, Bentiring, Korpri, Tugu Hiu, Sakapali, Sidodadi. Azzahra, Alkautsar, Pinang Mas, Pematang Gubernur, Talangkering, Pabitei, Kandang Limun, dan sekitarnya,” ujarnya.

“Kami memohon maaf kepada masyarakat Kota Bengkulu yang terkena dampak dari perbaikan ini. Semoga pelayanan kami akan menjadi lebih baik untuk kedepanya,” pungkasnya.(Hadi/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed