oleh

Ada 4 Titik Jalan Provinsi Rawan Kecelakaan

Kaur.seribufakta.com – Jalan provinsi di kecamatan kinal Kabupaten Kaur, ada 4 titik Rawan pengendara baik roda dua maupun roda empat yang membahayakan.

Khusus dari pemerintahan provinsi Bengkulu, dimana jalan penghubung yang menghubungkan kecamatan semidang Gumai kecamatan Kinal dan kecamatan lungkang kule dibutuhkan perbaikan melalui dinas terkait.

Akses jalan yang dibangun oleh pemerintah daerah provinsi sudah banyak yang rusak parah, ada empat titik yang mengkhawatirkan pengendara roda dua dan roda empat, bagaimana tidak ! jalan tersebut sudah berlobang bahkan penahan aspalpun sudah ada yang longsor.

Menurut Ilmanto, seorang pengendara roda dua menyampaikan pada awak media Seribufakta.com akses jalan ini sudah layak ditanggulangi oleh pemerintah provinsi, baik melalui dana anggaran APBD maupun melalui anggaran BPBD provinsi bengkulu ujarnya ( 08/02/2022 ).

Ditambahkan jalan kecamatan Kinal yang dibangun melalui APBD pemerintah daerah provinsi Bengkulu sudah layak untuk ditanggulangi karena takut ada pengendara yang terjerumus masuk kedalam lobang tidak menutup kemungkinan akan terjadi kecelakaan parah akibat akses jalan yang sudah cukup mengkhawatirkan.

Ilmanto mengharapkan pada pemerintah daerah provinsi untuk segera menanggulangi akses jalan yang menghubungkan kecamatan semidang gumai kecamatan Kinal dan kecamatan lungkang kule karena kalau tidak cepat diperbaiki takut pengendara celaka karena banyak lobang dan penahan AS jalan sudah banyak longsor, ada 4 titik yang membahayakan tutup ‘Ilmanto.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed