oleh

AHTRM Prov Lakukan Pembagian Masker Secara Gratis

Mukomuko.seribufakta.com – Asosiasi Hutan Tanaman Rakyat Mandiri(AHTRM)provinsi Bengkulu bersama Laskar Merah Putih Perjuangan(LMP-P) provinsi Bengkulu dan BPDB kota Bengkulu di bantu jajaran Anggota Satlantas polresta Bengkulu melakukan kegiatan sosial pembagian Masker untuk pengguna jalan yang di pusatkan di simpang lima dan beberapa titik lokasi lainnya,Kamis(25/3).

Kegiatan itu di laksanakan karena timbulnya rasa kepedulian terhadap sesama dan ikut mendukung program-program pemerintah dan aparat penegak hukum,demi memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Agar supaya masyarakat akan semakin timbul kesadaran dan pentingnya tetap mematuhi himbauan pemerintah yakni tetap mematuhi protokol kesehatan di manapun berada dalam tiap aktivitas,sehingga wabah Virus covid-19 ini akan cepat berlalu dari Bumi Raflesia.

ketua Asosiasi Hutan Tanaman Rakyat Mandiri (AHTRM)Yulisman,SH saat di mintai keterangan oleh media seribufakta mengatakan hari ini kita Asosiasi Hutan Tanaman Rakyat Mandiri (AHTRM) bersama Laskar Merah Putih Perjuangan (LMP-P)di bantu kawan-kawan BPDB dan beberapa rekan-rekan dari satlantas simpang lima telah melakukan giat pembagian Masker gratis kepada pengguna jalan.

Hal itu kami lakukan karena kita inginkan bersama-sama demi memutus penyebaran virus covid-19 di kota Bengkulu khususnya.

Lebih lanjut beliau mengatakan,kalau tidak ada aral melintang, Asosiasi Hutan Tanaman Rakyat Mandiri (ATHRM)yang notabene di bawah naungan kementerian Lingkungan Hidup,khusus Asosiasi Hutan Tanaman Rakyat Mandiri (ATHRM)Bengkulu bekerjasama dengan Pemerintah dan Dinas Lingkungan Hidup (LH) Provinsi serta kemungkinan akan dihadiri oleh kementrian lingkungan hidup pusat, pada bulan April mendatang akan melakukan kegiatan pengukuhan pengurus untuk provinsi dan pengurus di tiap Kabupaten.

Selain acara kegiatan pengukuhan pengurus provinsi dan Kabupaten kegiatan lainya yakni di laksanakan acara penanaman 1 juta pohon tersebar di 10 kabupaten dalam wilayah provinsi Bengkulu karena kerusakan hutan di wilayah provinsi Bengkulu semakin memprihatinkan.pungkasnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed