oleh

Akhir Desember BPN Mukomuko Targetkan 2000 Sertifikat Tanah untuk Masyarakat

Mukomuko.seribufakta.com – Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Mukomuko telah mengeluarkan 1500 sertifikat tanah melalui Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL). Disampaikan Kepala BPN Mukomuko, Krisna Fitriansyah, melalui Asrofil yang membidangi sertifikat tanah ini mengatakan bahwa BPN Mukomuko telah mengeluarkan sekitar 1500 banyaknya sertifikat tanah.

“Hingga saat ini kita sudah keluarkan sebanyak 1500 sertifikat tanah, tapi kita menargetkan agar bisa mencapai 2000 sertifikat hingga bulan Desember nantinya. Tapi kalaupun tidak terselesaikan di 2019 ini, kita akan lanjutkan kembali pada tahun 2020 yang akan datang,” terang Asrofil.

Adapun untuk pencapaian hingga akhir Desember, Asrofi mengatakan, BPN menargetkan sebanyak 2000 sertifikat untuk ditahun 2019 dan hingga saat ini masih ada beberapa minggu hingga akhir Desember.

Meskipun demikian, Asrofil juga menjelaskan, untuk pengukuran tanah yang sudah dilakukan pihak BPN hingga saat ini, sudah mencapai 70 persen.

“Kalau untuk tahap pengukuran tanah kita sudah mencapai 70 persen, dan ini akan terus kita lakukan sampai memang benar-benar tuntas semuanya,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed