oleh

Akhir Masa Jabatan Gusril Pausi, Meletakan Batu Titik Nol Peningkatan Badan Jalan

Kaur.seribufakta.com – Pemerintah daerah Kabupaten Kaur melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Kaur pada hari Rabu (17/2/21) di desa Ulak Lebar Kecamatan Muara Sahung telah melakukan titik Nol dalam peningkatan Infrastruktur jalan penghubung dari Kecamatan Muara Sahung menuju desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu dan badan jalan Tran Kedataran Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Bupati Kaur Gusril Pausi,S.Sos.M.AP di dampingi oleh Plt kepala dinas PUPR Heftario Syahputra,ST, kepala Dinas Kominfo Asman Suhadi,SP ,camat setempat dan Kepala Desa serta pejabat lainnya mengatakan bahwa untuk menyisakan waktu masa jabatan sebagai bupati Kaur tinggal beberapa bulan lagi namun pada hari ini dirinya tetap serius membangun Kaur yang lebih baik lagi.

Pembuktian keseriusannya pada hari ini dirinya telah menentukan titik Nol peningkatan jalan alternatif penghubung Kecamatan Muara Sahung menuju desa Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu dan titik Nol peningkatan badan jalan simpang Tran Kedataran Kecamatan Maje.

Harapannya Kepada seluruh masyarakat agar tetap sama-sama memelihara semua aset Kabupaten Kaur termasuk 2 titik jalan yang sudah resmi akan di bangun tahun 2021 sekaligus pemasangan Hotmex di 2 titik badan jalan tersebut.

Untuk mengakhiri masa jabatannya sebagai bupati Kaur dirinya dan wakil bupati Kaur Hj.Yuli Suti Sutri,S.Km tetap fokus untuk membangun Kaur yang lebih baik lagi karena jabatan sebagai kapala daerah Kabupaten Kaur akan berakhir pada tanggal 21 Mei 2021 yang akan datang, tutupnya.

Hal senada yang di sampaikan oleh Plt Kepala Dinas PUPR Kaur Heftario Syahputra,ST bahwa 2 titik peningkatan jalan yang akan di bangun tahun 2021 menelan dana kisaran 8 miliar rupiah yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) penugasan dan Riguler tahun 2021 antara lain satu titik menelan dana senilai Rp 5.110.820.000 dan Rp 2.976.448.000,-.

Pekerjaan pembangunan peningkatan 2 Kecamatan ini sudah di pastikan untuk memulai pekerjaannya, kita doakan agar pembangunan tersebut akan berjalan lancar sehingga nantinya akan selesai tepat waktu, kata Heftario Syahputra mengakhiri pembicaraannya.(Rusika S.Paguci)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed