oleh

Akibat Salah Jalur HILUX BD 9308 AY Tabrak Pembatas Jalan

Mukomuko.seribufakta.com – Kecelakaan terjadi pada Sabtu tanggal 03 Oktober 2020 Sekitar pukul 20.30 wib. Kendaraan Mobil Toyota Hilux warna putih dengan plat BD 9308 AY yang di kemudihkan oleh Desta Putra (24) warga Musirawas datang dari arah kota Bengkulu menuju arah Kota Mukomuko tepatnya di persimpangan 3 (jalur kiri menuju jembatan gantung sedangkan jalur kanan menuju kota Mukomuko),pengemudi mengarahkan kendaraan kearah kiri karena merasa salah jalur pengemudi spontan banting stir ke kanan sehingga mobil menabrak pembatas jalan yang terbuat dari besi dan besi pembatas jalan menimpa satelit Parabola televisi milik warga.menurut keterangan sopir kecepatan kendaraan pada saat itu ±60km/jam, hal ini di ungkapkan kapolsek podok suguh polres Mukomuko

Mobil Toyota Hilux putih Nopol BD 9309 AY mengalami pecah bumper depan,Pecah Radiator,Pecah Accu, dan kerusakan pada mesin bagian depan.

Adapun mobil toyota hilux menabrak pembatas jalan dengan kerusakan yaitu:
besi pembatas jalan mengalami kerusakan, satelit Parabola televisi milik saksi 1 ( pertama) patah

Sedangkan mobil Toyota Hilux putih Nopol BD 9309 AY mengalami pecah bumper depan,Pecah Radiator,Pecah Accu, dan kerusakan pada mesin bagian depan dan beruntung semua penumpang tidak mengalami korban jiwa dan kerugian materi diperkirahkan sejumlah 30 juta.

Tindakan yang dilakukan dilakukan polsek pondok suguh polres Mukomuko antara lain:menerima Laporan, mendatangi TKP, mencatat Identitas korban, mengamankan BB. (Bbng)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed