oleh

Aliansi MEDIA & LSM Menuju Seluma Alap Terbentuk

Seluma.seribufakta.com – Minggu 19/09/2021 sejumlah LSM dan Media membentuk Persatuan Aliansi Media & LSM Kabupaten Seluma menuju Seluma Alap.

Terbentuknya Aliansi ini dengan tujuan untuk mewujudkan program bupati Erwin Oktavian SE dan Drs. Gustianto wakil bupati Seluma Alap .

Dan dari hasil pembentukan tersebut maka terpilihlah Pirin Wibisono sebagai ketua Aliansi Kabupaten Seluma,Sektris Edi Aktuar dan selaku Bendahara Acek .

Di dalam struktur kepengurusan Aliansi media dan LSM Kabupaten Seluma Alap di putuskan semuah anggota yang hadir terdiri Kabiro Media & LSM Se-kabupaten Seluma Alap .

Selaku ketua umum Pirin Wibisono Siap merangkul dan membimbing dan menegur juga meluruskan kenerja Media & LSM Se-Kabupaten Seluma Alap agar rencana bupati dan wakil bupati terwujud Serasan Seijouan sukses Seluma Alap .Ujar Pirin Wibisono .

Selain itu Edi Aktuar sebagai sektris menambahkan Aliansi Media & LSM siap berkerja secara profesional,bijaksana, adil dan beradab sehingga nanti terjalin kemitraan serius dengan SKPD maupun OPD bahkan semua perusahaan besar dan kecil .Tegas Edi Aktuar.

Maka dari itu sejumlah LSM da medis bersepakakat membentuk Aliansi Media dan LSM di Kabupaten Seluma Alap agar media dan LSM sejalan Seijoan dalam artian ( Bertegak sama Tinggi dan Duduk sama Rendah ) Sehingga nantinya terwujud Seluma Serasan Seijoan dan Alap.

Maka kedepannya akan segera mungkin administrasi dan beberapa laporan serta tembusan secepat akan terselesaikan pengurus terpilih dengan Anggota sudah terdata ,baik yang menyusul ,siap menerima anggota .

Salah satu anggota mengatakan dengan berdirinya Aliansi Media & LSM di Kabupaten Seluma ini agar mencegah saling tikung dan saling sikut di kalangan bermitra dengan Harapan Aliansi media dan LSM Kabupaten Seluma bisa merangkul tangan satukan tujuan dengan pemerintah atau pun penjabat Kab upaten Seluma secara sehat dan bermasyarakat dengan sesama kalangan .(Mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed