oleh

Aliansi Media & LSM Seluma Mulai Bersihkan Lahan untuk Menanam Jagung Manis

Seluma.seribuhfata.com – Kamis 4/11/ 2021 ketua Aliansi Media & LSM Seluma Pirin Wibisono menggerakan Karyawan nya dan Oprator Jonder bernama (Endut ) dan di bantu kawan kawan sebagai pengawal pengemudi.Dua orang jabatan wartawan media berbeda yaitu Dodon Adisaputra dari wartawan Seribufakta.com . Miwan wartawan Jejak kasus nasional ikut serta mengerjakan program ini.

Maka pengumudi yang nama panggilan ” Endut ” orang sudah terbiasa , Sangat memahami Juknis lapangan dan profesional di bidang otomotif , justruh dia lah Operator Jonder yang sangat cekatan dan linca yang ahli dalam menatah lahan untuk perkebunan kelompok penanaman Jagung Manis .

Adapun program penabaman jagung manis ini berlokasi di pasar Sembayat kecamatan Seluma Timur ( di jln dua jalur dekat pekan Sembayat ) dengan luas lokasi lebih kurang 40 HT .Maka segenap pengurus Aliansi Media & LSM Se- Kabupaten Seluma akan bergerak cara berkelompok menanam Jagung dan tumpang sari untuk menambah pemasukan atau pendapatan Aliansi Media & LSM Seluma .

Meuju Seluma Alap ,Serasan Seijoan menghidupkan sistem gotong royong ,beradat dan berkeluargaan , cara masyarakat kompak terwujud Serasan Seijoan .

Dalam mendukung program Seluma Alap maka ketua Aliansi Media & LSM Seluma Pirin wibisono mengajak seluruh Anggota Aliansi Media & LSM agar program kelompok menanam jagung terwujud baik.Tutur ketua Aliansi Pirin Wibisono .

Di sambut baik dan respon positif oleh anggota Aliansi Media & LSM Seluma Alap ,ada salah satu anggota sering di sapah panggilan ( Endud ) dia adalah komando pekerjaan lahan , bertindak Opratur Jonder sedangkan yang lainnya berdiam diri ,ikut mencari langkah ,dan mendatangi kantor SKPD dan OPD Seluma untuk mencari bantuan ,baik berupah bendah atau itu metrial .

Seorang bendahara di panggil (Acek ) lincah dan agresif sebagai dunator dan ada salah satu masyarakat menjempolkan
Jari nya ,tetapi tidak mau di sebut kan .ujar dia.( Mantap nian Aliansi media & LSM ) .Ujar nya. ( Mihin).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed