oleh

AMPG Prov Bengkulu Turun Kejalan Bagikan Masker dan Takjil Gratis

Bengkulu.seribufakta.com – Gerakan Peduli Wabah Pandemik Corona dibulan Suci Rohmadan AMPG Provinsi Bengkulu Bagikan Masker dan takjil (kudapan buka puasa) untuk masyarakat di kota Bengkulu.

Dari pantauan awak media ini Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG)Amiril Fauzan juga seorang Pengusaha Muda ikut terjun langsung membagikan masker dan takjil kejalanan.

Rabu,06/05/2020  Gerakan peduli terkait wabah pandemik Novel Coronavirus desaese (Covid-19) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu peduli atas keselamatan masyarakat Kota Bengkulu.

“Selaku Angkatan Muda Partai Golkar Provinsi Bengkulu kami terpanggil membantu masyarakat Bengkulu ini untuk mendapatkan masker,” beber Direktur Utama PT.Wahana Indo Perkasa.

“Kita melakukan aksi ini juga untuk membantu pemerintah yang sedang berupaya mencegah serta mengantisipasi mewabahnya Coronavirus Disease -19 (Covid-19) ke daerah kita ini,” ungkap Amiril Fauzan.

Ditambahkan Ketua AMPG Provinsi Bengkulu itu, pihaknya membagikan sekira 1000 masker dan 500 paket takjil dibagikan di dua lokasi. Pertama, di persimpangan lampu merah Padang Harapan dan persimpangan lampu merah Masjid Raya Baitul Izzah.

Amiril Fauzan juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah yang juga merupakan Gubernur Bengkulu.

(Hadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed