oleh

Anggi Novitasari Juara I Lomba Senandung Lagu Daerah

Seluma. seribufakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, S.E. hadir di acara Grand Final Lomba Senandung Lagu Daerah Seluma yang dilaksanakan di Gedung Daerah Serasan Seijoan, Rabu (7/7/2021) malam.

Anggi Novitasari membawakan lagu “Nasip Umang” meraih Juara I Lomba Senandung Lagu Daerah Seluma dan Juara II diraih oleh Subakti dengan judul lagu Beremis serta Juara III diraih Rifanda yang juga membawakan lagu yang berjudul Beremis.

Finalis lainnya yang tampil menyanyikan lagu andalannya masing-masing yaitu Talo Akustik, Aceng Joyo, Anser studio, Riswandi, Rejon, Firdais dan Ahmad.

Bupati Seluma mengapresiasi panitia penyelenggara yang sukses menggelar acara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tidak semua kegiatan dilaksanakan dengan dana yang besar, seperti kegiatan malam ini dengan memanfaatkan fasilitas yang sudah ada, maka acara 10 Grand Final Senandung lagu Daerah Seluma tetap terlaksana”, ujar Erwin.

Erwin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bukti bahwa pemuda Kabupaten Seluma penuh dengan kreatifitas dan mempunyai semangat yang tinggi untuk mewujudkan “Seluma ALAP”, salah satunya dengan melaksanakan program pembangunan prioritas “Seluma Beragama dan Berbudaya”. (Mihin).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed