oleh

Anggota DPRD BU Dwi Tanto Lakukan Bakti Sosial Membersihkan Lingkungan dan Penyemrotan Cairan Disinfektan

Argamakmur.seribufakta.com Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19, Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Dwi Tanto selaku dapil II Kecamatan Air Padang melakukan tindakan berupa bakti sosial dengan membersihkan lingkungan sekitar dan penyemprotan cairan desinfektan,Minggu (12/4/2020).

Hampir Sekecamatan yang dilakukan tindakan kebersihan,dari dalam rumah,pekarangan dan sepanjang jalan tak juga luput dibersihkan serta dilanjutkan dengan penyemprotan cairan desinfektan.

Kegiatan itu diikuti oleh Para Tokoh Masyarakat,para pejabat Desa dan warga sekitar.Pada kegiatan itu juga diisi dengan peragaan membersihkan tangan yang benar sebelum melakukan aktivitas apapun dan penyemprotan cairan desinfektan.

Dengan diadakan acara bhakti sosial ini, tentu masyarakat paham akan dampak dari Virus Corona Diesease (Covid) yang saat ini tengah melanda Indonesia dan mendunia.Tentu demikian,dengan diadakan acara tersebut dan masyarakat selalu rajin mencuci tanggan yang bersih agar terhindar dari Virus Corona terutama di Daerah Dapil II.Ungkap Dwi.

“Saya berharap dengan bhakti sosial ini tentu menyatukan kita bersama.Disamping itu ikut memerangi Virus yang sedang mendunia ini,” Jelas Dwi Tanto.

Tambah Dwi,dirinya juga menghimbau kepada masyarakat terkhusus daerah dapil II supaya senantiasa berdiam dirumah untuk memutuskan mata rantai Virus Corona hingga batas waktu yang belum ditentukan.Tutup Dwi Tanto politisi PKB .(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed