oleh

Anggota DPRD Kepahiang Adrian Defandra Serap Aspirasi Masyarakat di Kecamatan Seberang Musi

Kepahiang.seribufakta.com – Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kepahiang daerah pemilihan (Dapil) IV Kecamatan Seberang Musi, Tebat Karai dan Kabawetan, gelar reses di Desa Sungai Jernih, Kecamatan Seberang Musi, Selasa (16/02/2021).

Reses dengar pendapat dalam menyerap aspirasi masyarakat dipimpin langsung Wakil Ketua I DPRD Andrian Defandra, SE.M.Si beserta anggota, Hj. Dwi Pratiwi, Maryatun dan Wansah.

Dalam reses nya, Andrian Defandra, mengucapkan terimakasih, atas kehadiran masyarakat walaupun masih dalam situasi pandemi COVID-19, tetap kesehatan menjadi prioritas dengan cara menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Kami mengadakan reses masa sidang I turun ke masyarakat dalam menyerap aspirasi, harapannya aspirasi yang disampaikan dapat diwujudkan, walaupun APBD kita untuk belanja modal yang hanya berkisar 160 Milyar yang terbagi pada 34 OPD,” sampai Andrian.

Lanjutnya, walaupun demikian dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat akan terus berkomitmen di DPRD Kepahiang untuk menetapkan skala prioritas dalam melaksanakan fungsi penganggaran.

“Walaupun terbatas kami harapkan apa yang telah dianggarkan dapat memenuhi kepentingan masyarakat dan penunjang peningkatan pendapatan asli daerah kabupaten kepahiang,” jelasnya.

Ditambahkannya, tahun 2021 DPRD sudah menganggarkan untuk pembangunan jalan hotmik di Kota Agung tembus ke Temedak, kemudian dilanjutkan di Talang Sawah ke Aiek Napo sesudah jembatan.

“Aspirasi hari ini akan kami rangkum dalam pokok pikiran DPRD untuk dijadikan dasar dalam penyusunan RKPD Kabupaten Kepahiang, serta masukan dan kritikan akan tetap kami terima sebagai masukan dalam penyusunan APBD tahun 2022,” tutupnya.(Ak/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed