oleh

Anggota DPRD Kota Nuzuludin,SE Serap Aspirasi Masyarakat

Bengkulu kota.seribufakta.com – Anggota DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin SE menggelar reses di Kecamatan Singaran Pati, siang tadi (26/09). Selain dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat, pada reses ini juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis bekerja sama dengan Klinik Armina Bengkulu.

“Hari ini kita menggelar reses menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Tiga terutama di Kelurahan Padang Nangka, dan kita juga melakukan pengecekan kesehatan gratis, seperti cek darah, tekanan darah, kolestrol dan asam urat bagi masyarakat sekitar,” kata Nuzul.

Anggota DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin SE saat menjenguk Warga yang sedang sakit

Ditambahkan Nuzul, sebelum melaksanakan reses, ia dan istrinya memberikan bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu dan bantuan biaya berobat untuk warga yang sakit.

Anggota DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin SE saat memberikan sembako kepada warga yang sedang sakit

“Tadi sebelum melangsungkan reses, kita juga menjenguk warga yang sedang sakit, kemudian kita juga membawakan dokter untuk melakukan pengecekan langsung sakit yang dideritanya, serta kita juga menyerahkan bantuan paket sembako dan uang tunai,” tutup Nuzuludin.

Nuzul menegaskan Fraksi Gerindra berkomitmen melaksanakan reses pastisipatif dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Ia pun berjanji sebagai salah satu anggota Badan Anggaran, ia akan memperjuangkan seluruh aspirasi rakyat dalam pembahasan APBD mendatang.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed