oleh

Anggota DPRD Lubuklinggau Serap Aspirasi Masyarakat

Lubuklinggau.seribufakta.com -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPR ) Kota Lubuk Linggau Daerah Pemilihan ( Dapil ) IV Kecamatan Lubuk Linggau Setiawan,SH Timur 2 menggelar reses perseorangan, Senin (28-3-2022)

Untuk reses yang pertama ini, politisi dari Partai Nasdem ini dilaksanakan di RT 07 Kelurahan karya bakti Kecamatan Lubuk Linggau Timur 2 Kota Lubuklinggau. Reses yang dihadiri Ketua RT , Ketua LPM, Tokoh Masyarakat , Pemangku Adat dan ibu-ibu dalam wilayah Dapil IV ini , dibuka langsung ole ketua pemangku adat.

Kgs Darwis ketua pemangku adat, dalam kata sambutannnya , mengucapkan terima kasih kepada anggota dewan SETIAWAN SH-, yang telah mempercayai ketua RT 07 kelurahan karya bakti sebagai tuan rumah dilaksanakannnya reses tersebut.

Dalam kesempatan ini ketua RT, sekaligus menyampaikan usulan antara lain, agar di Kelurahan yang ia pimpin dapat dibangun taman baca dan beberapa pembaikan pipa PDAM yang berada dalam siring.

Sementara itu anggota dewan Setiawan,SH, dihadapan peserta reses menyampaikan, acara reses ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan oleh anggota dewan sebagaimana telah diatur oleh Undang-Undang dan Tata Tertib ( Tatib ) DPRD Kota Lubuk Linggau.

Reses dewan tersebut dilaksanakan kali pertama , yang telah dilaksanakan pada bulan maret,

“ Dengan dilaksanakannnya reses ini diharapkan masukan dari masyarakat bisa dituangkan dalam APBD Induk.

Setiawan,SH, tergabung dalam Fraksi Nasdem DPRD Kota Lubuklinggau, mengatakan, reses yang dilaksanakan tersebut, bertujuan untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dalam wilayah Kecamatan Lubuk Linggau Timur II.

Pantauan wartawan media seribufakta, kendati suasana di Kota Lubuklinggau cuaca panas, namun peserta reses saat seksi dialog, tampak penuh antosian menyampaikan berbagai usulan, mulai bidang infrastruktur seperti siring, lampu penerangan jalan bahkan terkait keberadaan lapak burung, yang menurut masyarakat dikhawatirkan rentan membahayakan masyarakat.

Menyikapi berbagai aspirasi masyarakat itu, Anggota legislative, Setiawan SH,pada intinya mengucapkan terima kasih atas animo masyarakat untuk menikmati hasil-hasil pembangunan di Kota Lubuk Linggau ini.

“ Nanti semua aspirasi ini akan kita rekap, sebagai bahan masukan untuk ditindaklanjuti, namun tentunya lebih kepada skala prioritas disesuaikan kemampuan yang dimililiki Pemerintah Kota Lubuklinggau “, pungkasnya.(Darliansyah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed