oleh

Anggota DPRD Prov Bengkulu Ir.Muharamin Jaring Aspirasi Masyarakat

Mukomuko .seribufakta.com dengan adanya kegiatan reses anggota DPRD provisi bengkulu dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat di Dapil bengkulu III Kabupaten mukomuko bertempat di desa setia budi kamis 31/10.

Dalama kegiatan reses ini di bahas tetang pembangunan jlan dari desa tanah rekah sampai teras trunjam dan tentang kemajuan desa setia budi. Saya berharap dengan kedatangan ir. Muharamin bisa memberi pendapat unsurnya untuk kemajuan desa kami ini.. Ujar kades

Adapun penyapain yg di sapaikan tentang kunjungan pertama setelah di latiknya sebagai dewan provisi bengkulu saya yang sempat di desa setia budi hal yg sangat menarik dan harus mejadi sebaik mungkin walaupun resiko ny sangat banyak, yg jelasnya saya harus berkerja dengan semaksimal mungkin untuk lima tahun kedepan. Ujar ir muharamin.
Jalan Sp4 setia budi akan di kerjakan 2020 sampai selesai.

Kami sebagai masyarakat sangat bangga dengan kedatangan ir muharamin dan kami ingin supaya wisata danau nibung supaya di buat dengan sangat baik, sehingga taman danau tersebut menjadi tempat yang bagus dan kami selaku warga setia budi sangat senang dengan adanya wisata dengan indah ny pemandang dan kami pun bisa membuat kegiatan di taman danau tersebut apabila wisata tersebut menjadi tempat wisata seperti wisata yang lainya.

Kami pun berharap supaya bapak Muharamin bisa menyapaikan inspirasi kami selaku masyarakat setia budi. Ujar masyarakat.

Jalan ini 5 tahun yg silam Jalan kabupaten, tapi menjadi jalan propisi semenjak tahun 2018.
Semenjak 2018 mejadi aset propisi.

Dan kami anggarkan sudah lama dan blum saja terealisasi. insya allah kedepanya jlan propisi akan dibuat dengan secara baik dan akan lebih maju. Maka dari itu kami juga berharap supaya wisata danau lebar segera dibuat dan dengan bertahap dengan menyelsaikan apa saja persyaratan yang diperlukan . sehingga kami bisa juga bertindak dengan adanya antusias masyarakat dan benar ingin wisata ini bisa seperti wisata lain. Ir muharamin.

Kami berpupaya supaya aset danau lebar ini bisa di budidayakan sebagai layaknya taman wisata,sehingga kami sangat bangga dengan adanya aset ini aktif dan berjlan dengan baik dan kami langsung membuat proposal, dan kami mau mintak dungan sama bpak ir muharamin sehingga bisa terlaksana. Ujar kades..(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *