oleh

Anggota DPRD Samsul Aswajar Jaring Aspirasi Masyarakat

Seluma.seribufakta.com – Reses pertama anggota DPRD Samsul Aswajar, S.Sos yang di gelar 4/12/2020 di lokasi desa lubuk Gilang kecamatan air periuakan Kabupaten Seluma yang di mulai pada pukul 14.45 Wib yang di hadiri oleh kepala desa lubuk Gilang berseta perangkatnya anggota BPD dan anggotanya dan tokoh masyarakat desa lubuk Gilang dan desa tetangga lubuk gilang.

Kepala desa lubuk Gilang Joko Asmadi menyampaikan ini acara ini bukan ada unsur politik tetapi reses ini hanya untuk menyerap aspirasi masyarakat desa lubuk Gilang dan sekitarnya kususnya di kecamatan air priukan Kabupaten Seluma dan sekitarnya dan kepala desa menghimbau untuk masyarakat yang mengusulkan apa yang di harapkan oleh masyarakat usulan masyarakat supaya usulan dan pendapat masyarakat supaya usulan di bawa merapat paripurna di gedung pari purna DPRD Seluma yang akan dibahas digedung DPRD Seluma demikian tutur kades lubuk gilang.

Anggota DPRD Seluma Samsul Aswahar,masalah usulan masyarakat di tanggapi masalah pembangunan akan diusahakan tidak usah melaui proposal saya akan usulkan di rapat Banggar untuk anggaran tahun 2021 mendatang.

Dan saya berjuang untuk desa lubuk Gilang dan sekitar nya saya akan mengusulkan infrasetruktur dari simpang pasar sampai kedalam desa desa sepangjang 2 km yang akan saya usahakan.

Apapun nanti usulan masyarakat akan dibawa rapat paripurna dan rapat Banggar di gedung DPRD Seluma demikian tutur anggota dewan Seluma yang di usung dari partai Golkar berlambang pohon beringin.

Masarakat yang mengusulkan masalah infrasetruktur jalan Sulyono dan rekannya yang sama mengusul masalah infratruktur jalan langsung di tanggapi oleh anggota DPRD semoga usulan tersebut akan terkafer di reialisasikan oleh anggota DPRD usulan yang ke dua 2 masalah siltap 2021 dan masalah gajih perangkat desa semua kata anggota DPRD semua kita akan berusaha akan sekuat tenaga memperjuangkan desa yang ada di kecamatan air periukan dan sekitarnya masyarakat Sulyono.

Begitu juga kita bangga mempunyai anggota dewan Ulil yang tegas dan relijius itulah kata kata dari masyarakat siang dalam usulany dalam teori sudah di tanggapi oleh anggota DPRD Seluma. (Adv/Yudi wusono) 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed