oleh

Anggota DPRD Seluma Yupan Ahyadi Gelar Reses di Desa Sidosari

Seluma.seribufakta.com – Anggota dewan seluma Yupan Ahyadi menggelar reses dalam rangka menampung keluhan masyarakat yang ada di desa Sidosari kecamatan Sukaraja, Kamis 18/3/2021.

Saat acara berlangsung maka diberikan ruang untuk penyampaian keluhan dari masyarakat yaitu usulan masyarakat tentang jalan yang akan di bangun oleh pemerintah Kabupaten Seluma jalan sepanjang 3000 meter di desa Sidosari kecamatan Sukaraja dan masyarakat Sidosari tentunya sangat senang apabila jalan akan mulai di bangun.

Hal ini di katakan langsung oleh angota DPRD Yupan Ahyadi dalam acara reses siang tadi dan saya akan menanggapi usulan usulan masyarakat terkhusus masyarakat Sidosari.

Begitu juga camat sukaraja Drs. Ramlan Efendi juga agar sesegera mungkin mengenai masalah jalan 3000 meter di desa Sidosari tentang usulan usulan masyarakat yang di katakan langsung siang tadi oleh camat Sukaraja.

Dan kades Sidosari Sumardi juga sudah menanggapi usulan usulan masyarakatnya,masyarakat tentu nya sangat senang apabila jalan sudah bagus terkusus nya di desa sidosari kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma. (Sulkan/Dodon/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed