Anggota Koramil dan Polsek Kaur Utara Amankan Kunker Gubernur di Padang Guci Hilir

Kaur.seribufakta.com – Wujud sinergitas TNI-POLRI, Anggota Polsek Kaur Utara Polres Kaur Polda Bengkulu siang hari kemarin Senin (28/10) bersama dengan Anggota dari Koramil 0408/02 Padang Guci melaksanakan pengamanan kegiatan Kunjungan Kerja Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah MMA., di Kecamatan Padang Guci Hilir Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur AKBP Arief Hidayat, S. IK, melalui Kapolsek Kaur Utara IPDA Tomson Sembiring, SH, didampingi Danramil Padang Guci Kapten Inf. Asimin, menerangkan kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam kegiatan kunker yang berlangsung di Desa Talang Besar.

Seperti dilansir dari tribratanews.com Dalam kegiatan ini, dilaksanakan penyerahan bantuan stimulan perumahan swadaya provinsi bengkulu tahun anggaran 2019 dan juga pemberian bantuan untuk Warga Desa Pulau Panggung yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu yang lalu oleh Gubernur Bengkulu.

Gubernur Bengkulu mengakhiri kunjungan kerja di Kecamatan Padang Guci Hilir dengan melakukan peletakkan batu pertama bantuan stimulan perumahan swadaya tandasnya.

PenulisĀ  : Yogi Y

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *