oleh

Anggota Tim Gelar Diskusi Menangkan Cabup Lis-Herry

Kaur.seribufakta.com – Diskusi
Anggota tim 02 Lis – Herry di desa gunung terang kecamatan kinal tetap solid untuk memenangkan pada 09 Desember 2020.

Diskusi untuk memenangkan kandidat calon bupati kaur 09 Desember 2020 H.Lismidianto.SH MH – Herry Muhhrim.ST, Menjadikan prioritas tim desa gunung terang kecamatan kinal Kabupaten Kaur, Sabtu 14/11/2020.

Ketua tim desa gunung terang Herdianto menyampaikan pada anggota tim, untuk tetap solid menghadapi pilkada 09 Desember 2020,saya sebagai ketua tim berharap kepada anggota untuk bekerja keras mendulang suara semaksimal mungkin, untuk kemenangan Lis – Herry, yang waktunya tinggal beberapa minggu lagi.

Lebih lanjut ketua tim memaparkan pada anggotanya, sehubungan beliau ini asli pribumi kinal, kita menargetkan kemenangan ini, jauh di atas rata-rata paling tidak 80% suara untuk kemenangan gunung terang dan juga kecamatan kinal, kalau bisa untuk Kabupaten Kaur karena untuk mencapai kemenangan itu ada tiga poin yaitu:
Bertanggung jawab dengan diri sendiri, bertanggung jawab dengan
keluarga dan bertanggung jawab dengan istri dan anak.Nah kalau tiga poin ini kita jalankan dengan baik dan maksimal, insya’allah kemenangan itu akan terwujud, tinggal lagi kita menunggu mujizat dari Allah Swt.Tutup ketua tim Herdianto.

Menaggapi penyampaian ketua tim,
dalam rangka diskusi ini, salah satu anggota tim Atri Hardianto,
saya sangat respon dengan pendapat pak ketua, dalam memenangkan salah satu kandidat calon, tiga point itulah kunci kemenangan,kalau tiga point itu tidak kita jalankan dengan maksimal,bagaimana gunung terang harus menang,
saya berharap pada teman tim berseri, kita harus perjuangkan desa gunung terang, berseri 02 menang karena beliau ini asli kinal. Pungkas Atri Hardianto.

setelah selesai diskusi, ketua tim gunung terang bagikan kartu – idicead kemenangan Lis – Herry. diakhiri dengan do’a.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed