Angka Kriminal BU Cukup Menurun Dibanding Tahun Sebelumnya

Argamakmur.seribufakta.com – Polres Bengkulu Utara melaksanakan press release akhir tahun 2022 di ruang Comand center Mapolres hari BU hari Senen ( 26/12/2022)

Press release di pimpimpin langsung Kapolres AKBP Andy Pramudia Wardana,S.I.K MM di dampingi Waka Polres BU, serta di hadiri pejabat di lingkungan Mapolres serta awak media BU.

Dalam rilisnya Kapolres memaparkan tentang penanganan kasus di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara tahun 2022 cukup menurun angka kriminalitas di banding tahun sebelumya.

” tahun 2022 ini angka kasus kriminal di wilayah hukum polres Bengkulu Utara cukup mengalami penurunan di banding tahun sebelumnya, dan semua kasus yang masuk laporan polisi di wilayah hukum polres Bengkulu Utara semuanya berhasil di ungkapkan” papar Kapolres.

Di akhir acara Kapolres menghimbau kepada seluruh masyarakat jangan membiarkan anak-anak yang masih di bawah umur mengendarai kendaraan bermotor, karena sangat rentan terjadi kecelakaan.

“saya berpesan kepada seluruh masyarakat Bengkulu Utara jangan membiarkan anaknya yang masih di bawah umur mengendarai kendaraan bermotor karena sangat rentan terjadinya kecelakaan” demikian pesan Kapolres saat di wawancarai awak media.(Oi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *