oleh

Antusias Warga Desa Bukit Inda Lakukan Vaksinasi di Antar Kades Gunakan Mobil Strada

Kaur.seribufakta.com – Antusias warga bukit indah Vaksinasi yang diantar kades pakai setrada ke puskesmas nasal, Selasa 15/06/2021.

Bersyukur dan beruntung, sejak musibah covid – 19 yang melanda masyarakat Indonesia bahkan dunia dengan penyebaran virus yang membahayakan, pemerintah mengambil langkah untuk mengatasi penyebarannya virus covid – 19, salah satu contoh adalah dengan vaksinasi.

Saking bersyukur dan beruntungnya bahkan bangga masyarakat terhadap pemerintah pusat, daerah kabupaten/kota, bahkan pemerintah desa.

Bagaimana tidak warga bukit indah berbondong – bondong pergi ke puskesmas kecamatan nasal untuk mendapatkan vaksinasi sehingga di antar kepala desa bukit indah yang baru saja terpilih beberapa bulan yang lalu, membuat kades Karsono mengantarkan warganya vaksinasi di angkut pakai mobil setrada.

Kepala desa antar warganya ke puskesmas kecamatan nasal, saking antusiasnya warga bukit indah tersebut, kurang lebih 30 orang termasuk lansia demi mendapatkan vaksinasi.

Menurut kades bukit indah, hari ini kurang lebih 20 orang yang sudah di vaksin hari ini, yang lainya besok akan diteruskan lagi.

pada hari ini, warga saya yang di vaksin itu termasuk lanjut usia( Lansia ) dan yang di suntik vaksin itu tensi darah 80 hingga 100 yang bisa di vaksin ungkap kades Karsono.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed