oleh

Antusias Warga Kinal Mencari Sinyal,Kaula Muda Minta Didirikan Touwer

Kaur.seribufakta.com – Minggu 10/01/2020 antusiasnya kaula muda pencinta hp, yang asyik bermain games dan inbook sangat membutuhkan jaringan, bagaimana tidak lagi asyik – asyiknya bermain hp, terkadang pusing sendiri akibat putus – putusnya jaringan seluler di puncak, yang berlokasi di desa gunung megang kecamatan kinal.

Saat media ini menemui pencinta games Silpan asal gunung megang mengungkapkan, saya dan juga warga kecamatan kinal, butuh sebuah touwer penyambung jaringan.

Lanjutnya berhari – hari dan hampir setiap malam warga kecamatan kinal pergi ke puncak, hanya untuk mencari sinyal.

Dan yang menyedihkan kami, sesampai di lokasi sinyal, lampu PLN mati akhirnya sinyal hilang, inilah yang membuat kami sedih bercampur kesal, terlebih hari hujan membuat pusing – pusing sendiri ujar Silpan, yang baru saja mendapatkan gelar sarjana.

Hal senada juga disampaikan warga lain, yang terkadang bawa mobil hanya untuk mencari sinyal, saat dihubungi warga yang bawa mobil hitam ini berkeyakinan, setelah Bupati baru nanti touwer di kecamatan kinal ini pasti ada, kepada kaula muda dimohon bersabar, kalau sudah pemimpin baru kecamatan kita pasti ada perubahan terutama Touwer. ungkap laki – laki paroh baya, yang berstatus ASN Kabupaten Kaur, yang namanya tidak mau disebutkan sembari mengakhiri.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed