oleh

APBD Prov 2,8 M untuk Infrastruktur Kecamatan Kinal Mulai Titik Nol

Kaur.seribufakta.com – Masyarakat sangat bangga karena
Dana APBD provinsi Rp 2,8 M dikucurkan hanya untuk pembangunan jalan kecamatan kinal.

Titik kordinat jalan provinsi mentiring – datar lebar yang berada di kecamatan kinal Kabupaten Kaur akan di bangun melalui dana anggaran APBD provinsi bengkulu tahun anggaran 2021 sepanjang 1,280 meter.

Tim PUPR Dan PPTK Provinsi Bengkulu beserta konsultan pengawasan,kontraktor pelaksana Reko putra selatan(RPS). didampingi anggota DPRD Kaur dapil 3(Tiga) putra pribumi Kinal Irawan sumantri SE, ketua dan anggota forum kepala desa(Kades) se-kecamatan Kinal mendampingi tim PUPR provinsi bengkulu titik nol terkait pembangunan jalan 1,280 meter dengan pagu anggaran Rp 2,8 miliar didesa gunung megang,Jumaat 03/09/2021.

Pada hari yang sama media Seribufakta.com menemui salah satu anggota DPRD Kaur dapil 3(Tiga) putra pribumi Kinal Irawan sumantri SE, terkait titik nol tim PUPR dan PPTK provinsi Bengkulu, konsultan pengawasan, kontraktor pelaksana Reko putra selatan(RPS).

Ya,menurut perwakilan DPRD Kaur dapil 3(tiga) ini, membenarkan adanya pihak PUPR provinsi melaksanakan titik nol terkait adanya pembangunan jalan lintas provinsi Bengkulu tahun 2021, dengan titik kordinat mentiring – datar lebar yang berada didesa gunung megang kecamatan kinal Kabupaten Kaur, ucap Irawan Sumantri SE.

Lanjutnya ini berkat perjuangan dan pengorbanan bersama baik tenaga maupun pikiran putra pribumi Kinal, dalam hal ini perwakilan DPRD Kaur dapil 3 (Tiga) Irawan Sumantri SE dan forum kades se-kecamatan Kinal kita mengajukan profosal yang disampaikan melalui PUPR Kabupaten Kaur yang pada akhirnya PUPR Kabupaten Kaur memberikan rekomendasi untuk diajukan ke PUPR provinsi Bengkulu beberapa bulan yang lalu.

Anggota DPRD Kaur asli putra pribumi kinal Irawan Sumantri SE bersama perwakilan forum kades se-kecamatan Kinal yang di wakili oleh kepala desa gunung terang selaku ketua forum kades Taufik Efendi beserta kepala desa gunung megang Mersiawan menemui gubernur Bengkulu
Rohidin Mersyah dengan tujuan untuk mempertanyakan terkait pengajuan proposal yang sudah disampaikan melalui PUPR provinsi.

Allhamdulilah, kedatangan kita mendapat respon positif dari pak gubernur dua hari kemudian turunlah tim PUPR provinsi Bengkulu langsung turun kelapangan untuk cros cek titik-titik yang akan di bangun melalui dana APBD provinsi, dengan nilai anggaran Rp 2,8 miliar dengan aitem pekerjaan pembangunan jalan sepanjang 1,280 meter+Siring pasang, pembangunan martar/birem beberapa titik plat dicker+ gorong-gorong. ungkap” Irawan Sumantri. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed