oleh

Apresiasi Kinerja polri,SMSI Berikan Piagam Penghargaan Dengan Polda Bengkulu

Bengkulu.seribufakta.com – Ketua serikat media siber Indonesia.(SMSI) provinsi Bengkulu melakukan audinsi dengan Kapolda Bengkulu Irjen Pol DRS Guntur Setyanto M.SI ,Jumaat  27/08/2021.

Audinsi berlangsung di ruangan Kapolda yang di hadiri oleh ketua SMSI provinsi Bengkulu, Wibowo susilo, Kapolda Bengkulu Irjen pol DRS Guntur Setyanto M.SI Kabid Humas Polda bengkulu Kombes pol Sudarno S.sos.MH

Dalam penyampaiannya ketua SMSI Bengkulu Wibowo susilo, pihaknya mengafrisiasi dengan setinggi-tingginya kepada Polda dan jajarannya dalam penanganan penanggulangi covid-19 di provinsi bengkulu.

Lanjut Bowo, polri telah melaksanakan peran yang luar biasa yang langsung di rasakan masyarakat.

Polri berperan sebagai sumber informasi penting bagi media siber dan masyarakat.
polri juga berperan berbagai aksi nyata untuk pencegahan penanganan penanggulangan covid-19, berbagai himbauan yang dilakukan polri agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.(Prokes).

Polri juga melakukan aksi sosial kemanusiaan bagi masyarakat yang terdampak covid-19, oleh karena SMSI Bengkulu memberikan piagam penghargaan kepada Polda Bengkulu sebagai bentuk apresiasi dari kami, semoga polri tetap presisi dan tetap eksis selalu kedepannya ucap.” Bowo.”

Kapolda Bengkulu Irjen pol DRS.Guntur Setyanto.S.sos.MH menyambut baik atas audinsi SMSI Bengkulu. Kapolda Bengkulu mengatakan, media juga berperan penting dalam menangani penanggulangan wabah covid-19.

Kapolda berpesan agar media menyampaikan informasi penting terkait covid-19, bukan hanya soal protokol kesehatan, namun informasi lainnya yang tak kalah penting terkait program dan kebijakan pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional.

Banyak program dan kebijakan pemerintah yang sudah di lakukan, dan akan terus di lakukan untuk penanggulangan covid-19.

Program dan kebijakan itu merupakan bantuan sosial dan banyak lagi lainnya, tidak semua masyarakat mengetahui hal tersebut. maka dari itu tugas media menyampaikannya ujar,”Kapolda” Guntur Setyanto.

Audinsi di tutup dengan penyerahan penghargaan dari ketua SMSI kepada Kapolda bengkulu dan Kabid Humas Polda Bengkulu serta tukar cendramata.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed