oleh

Ariyono Gumay Usulkan Kenaikan Gaji Damkar

Bengkulu kota.seribufakta.com – Salah satu anggota DPRD Kota Bengkulu H Ariyono Gumay mengapresiasi respon cepat Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bengkulu yang telah membantu evakuasi sarang tawon di rumahnya, di jln Serayu 1 Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Minggu (17/4/2022) malam.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan saya mengapresiasi kawan-kawan dari Damkar,” ujar Ariyono.

Sebagai mitra dan pertimbangan telah membantu banyak masyarakat, Ariyono saat ini akan berupaya membantu menaikan usulan kenaikan gaji dari pegawai Damkar.

“Kebetulan saya di DPRD Kota Bengkulu dan sebagai mitra kerja Damkar, insya allah teman-teman Damkar nanti kita prioritaskan naik gaji bagi tenaga honorer dan peningkatan sarana prasarana,” tuturnya.

Kronologinya, arang tawon yang bejenis tawon vespa yang bersarang di atap rumah keberadaannya sangat menggangu aktivitas di rumah. Maka dari itu, tim rescue diterjunkan ke lokasi untuk tindakan evakuasi. (rilis).

Sementara itu, apabila terjadi kebakaran dan membutuhkan penyelamatan lainnya bisa menghubungi pihak damkar di nomor yang tertera di bawah :
Nomor Telepon (0736-51113)
Call Center  (08117351113)
Whatsapp (WA) (08117308050).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed