oleh

Aspal (Hotmix) Terkelupas Akibat Hujan Deras,DPUPR Kota Prabumulih Cepat Tanggap

Prabumulih kota.seribufakta.com –  Masuknya musim penghujan di bulan September ini diawali terjadinya mengelupasnya Aspal (hotmix) jalan Seminung Rt 2 Rw 5 Kelurahan Muara Dua kecamatan Prabumulih Timur.

Jalan Seminung yang hancur terkena derasnya guyuran hujan lebat pada tanggal 15  September 2021 malam harinya,kini ditangapi dengan serius oleh pihak Dinas PUPR kota Prabumulih dan pihak pemborong.

Di tangapinya mengelupasnya Aspal (Hot Mix) akibat hujan dengan intensitas tinggi ini langsung di perbaiki dan di aspal ulang, saat di konfirmasi pihak Dinas PUPR kota Prabumulih lewat Epandri sebagai PPTK nya mengatakan bahwa terjadinya Aspal hotmix mengelupas tersebut dikarenakan derasnya curah hujan dan aspal tersebut terendam banjur.

Epan juga menjelaskan sewaktu kejadian pada pagi harinya ada laporan dan kami langung mengecek kelapangan (Jalan Seminung) dan benar adannya mengelupasnya Aspal hotmix tersebut.

Kalau ada jalan jalan yang lain yang baru di Aspal hotmix ataupun baru di perbaiki (Cor Beton) langsung adukan saja ke dinas PUPR kota Prabumulih.
“Kami harap tidak ada lagi jalan aspal yang mengelupas dan kalaupun ada langsung kami cek dan perbaiki”.

Dan untuk Jalan Seminung tersebut kini sudah di perbaiki seperti kemarin dan jika ada kerusakan lagi makah kami dan pihak pemborong akan segera kelapangan untuk mengecek dan akan segera di perbaiki, ujar Epan.(Yusnia)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed