Audiensi PPDI BU Di sambut Baik Ketua DPRD Sonti Bakara SH

Argamakmur.seribufakta.com – (PPDI) Kabupaten Bengkulu Utara lakukan audiensi dengan Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH.,

Kedatangan rombongan PPDI disambut langsung dan Hangat oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH., di ruang kerjanya,Senin (20/3/2023)

Dalam Pertemuan tersebut, pengurus PPDI menyampaikan aspirasi kepada Ketua DPRD Bengkulu Utara terkait kesejahteraan perangkat desa yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

Basuki Rahmat dalam sambutan menyampaikan.
“dengan ada nya audensi ini kami Harap dan meminta penyelesaian secara adil soal pemberhentian perangkat Desa , siltap, pemberian gaji tiap bulan, dan THR,” ucap nya selaku Ketua PPDI kabupaten Bengkulu Utara

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH.,Hal tersebut dan Menerima aspirasi PPDI Bengkulu Utara untuk nantinya ditindaklanjuti.

“Aspirasi PPDI Bengkulu Utara nanti akan kita perjuangkan, tentu dengan mekanisme aturan yang ada, nanti kita akan kita panggil pihak terkait yaitu eksekutif untuk pembahasan bersama,” ujar politisi PDI-Perjuangan tersebut.

Sebelumnya pengurus PPDI juga melakukan aksi di depan kantor Bupati Bengkulu Utara dengan membawa sejumlah tuntutan terkait pemecatan perangkat desa dan besar nya tunjangan .(Rama/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *