oleh

Awal Desember 2019 Desa Sinar Jaya Mukomuko Rampungkan Kegiatan DD

Mukomuko.seribufakta.com – Pekerjaan Pembangunan tahap 3 dari Dana Desa (DD) Desa Sinar Jaya telah rampung di laksanakan oleh TPK Desa Sinar Jaya di awal Desember 2019.

Pembangunan yang terealisasi pada tahap 3 dari Dana Desa ini terdiri dari 2 item pekerjaan yaitu Pembangunan Talud Sepanjang 300 Meter yang tersebar menjadi tiga titik di dusun 1, 2 , 4, dan pengoralan jalan lingkungan desa sepanjang 335 meter di dusun 3.

Sebelum di lakukan serah terima oleh TPK ke pemerintahan desa, pekerjaan tersebut telah di lakukan pengukuran ke lokasi yang di saksikan langsung oleh Tim PHO dari Kecamatan Air Manjunto.

Di pimpin langsung oleh Bapak Subroto, S.Pd selaku Kasi Pemerintahan Desa di Kecamatan Air Manjunto, Babinsa dan babinas Kecamatan Air Manjunto pada tanggal 23 Desember 2019.

Oleh tim PHO pekerjaan tersebut di nyatakan cukup memuaskan. Selain dua titik pembangunan dari Dana Desa (DD), di bulan Desember 2019 Desa Sinar Jaya Juga Mendapat 1 item pembangunan berupa Rabat Beton Sepanjang 145 m dari dana APBD Kabupaten Mukomuko Melalui Dana Aspirasi Dewan Kabupaten Mukomuko dari Dapil 1 yaitu Bapak Mustadin, M.Kom.

Pembangunan rabat beton tersebut terletak di Dusun 1 Desa Sinar Jaya dengan lokasi dari Simpang 5 ke Arah Makam Desa Sinar Jaya.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *