oleh

Awal Desember Pembangunan Gedung ICU RSUD Mukomuko Selesai di Kerjakan

Mukomuko.seribufakta.com – Pembangunan gedung Intensive Care Unit (ICU), farmasi dan gudang obat serta gedung rehabilitasi medik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko terus di kebut dan saat ini mulai dilakukan finishing dan ditargetkan pada awal bulan Desember 2019 pembangunan gedung tersebut selesai dikerjakan.

“Kalau untuk progres fisik pembangunannya sudah mencapai 77 persen lebih. Kalau melihat dari pekerjaan insya allah sebelum batas waktu pekerjaan ini sudah selesai,” ungkap Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko, dr Tugur Anjastiko .

Lanjutnya, pembangunan gedung di RSUD Mukomuko ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) mencapai Rp 31 miliar lebih.

“Anggarannya Rp 31 miliar lebih untuk 3 gedung . Dari tiga gedung tersebut 2 diantaranya bangunan dua tingkat. Pekerjaan ini di mulai dari bulan Mei dan akan selesai pada pertengahan bulan Desember mendatang,” bebernya.

Disampaikan juga oleh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Pembangunan, Jajat Sudrajat mengungkapkan bahwa seluruh pembangunan tersebut sudah mulai dilakukan finishing.

“Sudah mulai di lakukan finishing. Untuk batas waktu pekerjaan itu tanggal 18 Desember dari pekerjaan mudah-mudahan awal bulan Desember pembanguanan tuntas dilaksanakan,” tegasnya

Saat dikonfirmasi via selular, kontraktor pelaksana pembangunan, Didik Prawoto membenarkan bahwa pihaknya sudah mulai melakukan finishing pembangunan gedung di RSUD Mukomuko.

“Alhamdulillah untuk pembangunan gedung ICU, farmasi dan gudang obat serta gedung rehabilitasi medik sudah mulai kita finishing. Dan kita targetkan pada awal bulan Desember pembangunan gedung ini selesai,” demikian Didik. (MC Mukomuko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed