oleh

Bahas Kitab Kuning,Gus Huda Silaturahmi Dengan Kapolres Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Selasa malam rabu tanggal 16 Februari 2021, sekitar pukul 19.30 Wib pimpinan Ponpes Alfattah Nailul Anwar – Ustad Miftachul Huda Alchakimi yang lazim disebut Gus Huda menyambangi kediaman rumah dinas kapolres Mukomuko dan diterima langsung oleh AKBP Andi Arisandi selaku kapolres.

Penyambutan dilakukan dalam suasana yang rileks, santai dan suasana akrab.Dalam keterangannya kepada awak media ini, kedatangan Gus Huda hanya silaturahmi dan bertukar pikiran menindaklanjuti harapan Bapak Kapolri pada saat kunjungan kerja ke Kantor PBNU Pusat. Dimana Bapak Kapolri menghimbau sekiranya anggota Polri bisa mengaji kitab kuning oleh karena kitab kuning ini dapat mencegah paham paham dan gerakan gerakan radikalisme sebagaimana diungkapkan oleh Bapak KH. Said Aqil Siradh.

Dan berhubung Ponpes kami ini juga berhaluan Ahlussunnah Wal Jama’ah dan memiliki ketersediaan sumberdaya pengajarnya, maka tadi kita sharing dengan Bapak Kapolres untuk merintis kegiatan ngaji bareng kitab kuning bagi anggota Polri di Mapolres Mukomuko.

Harapan kami Mapolres Mukomuko dibawah kepemimpinan Bapak Kapolres Andi Arisandi menjadi pelopor dan pilot project kegiatan ngaji kitab kuning di propinsi bengkulu” demikian diungkapkan Gus Huda.

Lebih lanjut Gus Huda yang juga Ketua Jami’yah Ruqiah Aswaja propinsi Bengkulu mengungkapkan bahwa bapak Kapolres menyambut baik gagasan tersebut dan mengagendakan Ngaji Bareng Setiap Kamis pagi setelah apel pagi di Mapolres Mukomuko Insyaallah kita yang ngisi bersama.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed