oleh

BAKORSI Kota Prabumulih Lantik 6 BAKORSI Kecamatan untuk Memenangkan Paslon Nomor Urut 1 AMIN

Prabumulih kota.seribufakta.com – Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan diadakan di tahun 2024 nanti membuat Relawan Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) yang tergabung didalam Badan koordinasi saksi (BAKORSI) mengukuhkan cabang cabang di 6 kecamatan dikota Prabumulih.

Pengukuhan pengurus 6 Kecamatan BAKORSI ini dilakukan di Aula yang dimiliki oleh H, Mat Amin S,Ag sebagai pembina BAKORSI Kota Prabumulih pada tanggal, 16 Desember, 2023. Pengukuhan ini dilakukan oleh Ketua BAKORSI Supriyanto, SE dan dihadiri oleh Mewakili BAKORSI Sumsel yaitu Ir Rumian Hurairi dan mewakili BAKORSINAS pusat yaitu Eni Gusita yang juga Mencalonkan diri sebagai Caleg PKS di DPR RI dapil 2 nomor urut 4 serta dihadiri oleh Moh Muaz Arrifky sebagai Caleg DPRD sum sel dapil 6.

Saat di wawancarai Eni Gusita yang akrab disapa bu Een yang mewakil Ketua BAKOSINAS Pusat pasangan AMIN Sumatera Selatan, mengatakan bahwa dengan diadakannya Pengukuhan Pengurus 6 Kecamatan BAKORSI di kota Prabumulih Sumatera Selatan ini semoga segala bentuk kecurangan dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia ditahun depan bisa diminimalisir.

“Setelah Pengukuhan 6 Kecamatan ini kami ingin seluruh BAKORSI Kota Prabumulih bekerjasama untuk memenangkan Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) dan apabila ada kecurigaan bahkan ditemukannya indikasi kecurangan maka harus diselesaikan ditempat ataupun di TPS”.

Kami harapkan bahwa di kota Prabumulih Sumatera Selatan ini pasangan AMIN mendapatkan lebih dari 60% Suara dan kita harus mengajak saudara tetangga dan teman teman kita untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung Paslon Nomor Urut 1 ini.

“Kami harapkan kedepan BAKORSI Kota Prabumulih di kemudian hari bisa mengajak seluruh elemen masyarakat baik itu keluarga tetangga serta kerabat dan teman teman mereka untuk memilih Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) Dengan Nomer Urut 1 dan semoga Ditahun Depan 2024 Pasangan AMIN Menang Dengan 1 Putaran” tutupnya.

Sementara sebagai Ketua BAKORSI Kota Prabumulih pun berpendapat ” untuk memenangkan Pasangan AMIN kita harus bekerja keras untuk mencapai target yang kita inginkan yaitu 80%”, komentar Ketua BAKORSI Kota Prabumulih supriyanto,SE.

Acara berjalan dengan lancar dengan didampingi oleh Aparat Kepolisian dari PolRes Kota Prabumulih.(Yus/Tufik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.