oleh

Bank Bengkulu Pusat Gelar Undian Tabungan Bertaburkan Hadiah

Bengkulu.seribufakta.com – Personil Band “Babe” yang digawangi vokalis Rio Cs hadir menghibur tamu undangan undian tabungan Bank Bengkulu yang digelar di halaman BIM, Sabtu (16/11/2019).

Para personil Band Babe ini merupakan karyawan Bank Bengkulu yang tak hanya sebagai karyawan dengan dedikasi tinggi namun juga memiliki kemampuan bermain alat musik. Tak kalah menarik hiburan daei penampilan pemain Dhol Cilik binaan dari Bank Bengkulu.

Selain hiburan, rangkaian undian tabungan Bank Bengkulu menyajikan hadiah utama 1 unit mobil fortuner dan 10 mobil honda brio ditiap kantor cabang di Kabupaten/Kota.

Dalam sambutannya, Dirut Babe Agus Salim, mengucapkan terima kasih kepada  Gubernur, Kepala Daerah atau perwakilannya se Provinsi Bengkulu yang turut hadir serta mitra Babe dan pihak lainnya yang telah mendukung kegiatan undian Babe.

Undian Tabungan Bank Bengkulu meliputi tabungan tabot, tapeda dan tabungam simpeda yang memiliki kesempatan mendapatkan hadiah hadiah utama mobil dan hadiah lainnya.

“Sebagai Bank buku 1 yang menghipun dana masyarakat atau pihak ketiga untuk disalurkan lagi dalam beragam bentuk produk bisnis transaksi. Sebagai bank milik masyarakat akan terus berkomitmen menjadi tumbuh dan tangguh,” ujarnya.

Pejabat tinggi turut hadir, Gubernur Rohidin Mersyah, Komisaris dan Direksi Bank Bengkulu, Direktur Bank Bengkulu Agus Salim, Bupati Kepahiang Hidayatullah, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Wakil Walikota Dedi Wahyudi, Perwakilan Kepala BI dan pejabat tinggi lainnya tingkat Provinsi dan perwakilan dari Kabupaten/Kota, serta nasabah Bank Bengkulu.(hadi).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed