oleh

Bantu Siswa-Siswi Terkendala di Sekolahnya, Walikota Helmi : Ini Masalah Kewilayahan dan Kemanusiaan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan angkat bicara terkait dirinya yang terbuka melalui media sosial, baik instagram atau whatsapp (WA) dalam membantu para siswa-siswi yang bersekolah di Kota Bengkulu yang rapor atau ijazahnya di tahan pihak sekolah.

“Para pihak sekolah tolong kerjasamanya, terkhususnya di Kota Bengkulu. Permasalahan siswa-siswi ini bukanlah masalah kewenangan atau hal lainnya, melainkan ini masalah kewilayahan dan kemanusiaan. Untuk itu kita turut ambil bagian dalam hal ini,” ucap Helmi.

Menurutnya, pihak sekolah harusnya memberikan kemudahan atau solusi untuk para siswa-siswinya yang terkendala dalam pengambilan rapor, ijazah an lainnya.

“Kondisi yang membuat mereka tak bisa melunasi, apa lagi dimasa pandemi seperti ini. Berbaik hatilah untuk membantu mereka semua dan secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada sekolah-sekolah yang telah membantu permasalahan ini semua,” tambahnya.

Sama halnya yang tertera di akun instagram @Helmihasanofficial, siswi SMKN 3 jurusan busana mengucapkan terimakasih kepada Walikota Helmi Hasan.

“Assalamualaikum, bapak sudah diurus, terimakasih banyak bapak ijazah saya sudah diambil. Semoga bahagia selalu buat bapak dan keluarga,” ucapnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed