oleh

Baznas kota Salurkan PLK kepada Kelurga Korban Terdampak Banjir

Bengkulu kota.seribufakta.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu menyalurkan Paket Logistik Keluarga (PLK) kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Tanah Patah dan Kelurahan Jembatan Kecil, Jumat (9/10/2020) pagi.

Baznas Kota Bengkuku mendistribusikan PLK berupa beras, sembako dan kebutuhan pangan lainnya untuk membantu meringankan kebutuhan harian para warga.

Saat pendistribusian, Kepala Baznas Kota Bengkulu Habib Abdurahman Alkaf menjelaskan pendistribusian PLK ini merupakan suatu program untuk membantu pemenuhan kebutuhan keluarga pada saat situasi darurat seperti banjir ini.

“Belum lepas dari kondisi terdampak pandemi Covid-19, warga Kota Bengkulu dihadapkan pada musibah banjir yang memberi dampak kepada mereka. Untuk itu, Baznas bergerak membantu pemenuhan kebutuhan para warga karena sebagian dari mereka masih kesulitan untuk makan sehari hari karena rumah mereka sebagian masih ada yang terendam,” jelas Habib Abdurahman Alkaf.

Habib menambahkan, pendistribusian PKL didistribusikan langsung ke warga yang terdampak banjir.

“Kita sangat prihatin atas musibah banjir yang menimpa warga Kota Bengkulu ini. Sebagai langkah cepat, kita langsung menyalurkan PLK kepada warga yang terdampak banjir. Dan semoga PLK Baznas bisa sedikit menopang kebutuhan pangan harian para warga yang terdampak ini,” pungkasnya.(Mc) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed