oleh

BEI Tempati Gedung Baru di Kota,OJK Berkantor di Desa

Bengkulu.seribufakta.com – Kantor Perwakilan(KP) Bursa Efek Indonesia (BEI) Bengkulu resmi berkantor baru yang beralamat di Jalan Asahan Kota Bengkulu. Sekaligus melakukan media Gathering baik cetak, elektronik dan daring (online), Selasa sore (5/11/19)

Dalam sambutannya, Kepala OJK Bengkulu Yusri, mengapresiasi atas hadirnya kantor baru BEI di tengah kota Bengkulu.” Semoga kantor baru menjadi penambah semangat tim BEI Bengkulu untuk terus maksimal berkarya dalam mengedukasi masyarakat untuk ikut menjadi investor sah yang jelas,” ungkapnya.

“Kepala OJK dalam candaanya mengatakan enak kantor BEI terletak di pusat kota bengkulu kalau kami dalam hal ini OJK berkantor di desa akan tetapi di dalam kantor sama saja di kota”namun itu tidak mengurangi rasa aktifitas karyawan kami dalam bekerja.

Sementara itu, Direktur Pengembangan BEI, Hasan dalam presentasinya menjelaskan peran BEI dalam meningkatkan saham dibursa pasar modal. Indikator pasar modal terlihat dalam 31 Oktober 2019 nilai transaksi saham harian mencapai 9,37 triliun.

Sejauh ini sudah banyak yang dilakukan BEI sehingga mampu meningkatkan nilai emiten saham IHSG di Indonesia. Pasar modal Indonesia sudah memiliki pengawasan ketat dengan regulasi yang jelas sehingga ada jaminan bagi para pelaku investor.

Selain itu Hasan fauzi direktur utama BEI menyampaikan memperluas dan memperkuat perlindungan pasar modal untuk semua.Kepada rekan media sifat nya dipublikasikan nanti di undang baik informasi yang baik maupun belum baik.

“semenjak aktif kembali pasar modal Media salah satu yang sangat penting untuk mempublikasikan ke publik” ujar Hasan Fauzi

Pasar terbesar dinasional adalah di bursa efek indonesia.mudahanĀ  pengawasan yang ketat dan regulasi yang ketat pula mudahan BEI di bengkulu lebih maju.Dari segi suplay makin banyak begitu juga investor dan 10 tahum tetakhir bisa kita mencatat rite tertinggi di dunia.

Di saham asean alhamdulillah bursa kita bursa teraktif .efek jumlah saham dan 5 tahun terakhir tercatat tertinggi di Asean.Dan Hari ini secara nasional 1035 saham dan investor 2.250 investor,di 30 kantor cabang mudahan mudahan menjadi vioner masyarakat dan di lingkungan kampus ciri khas pasar modal Haus dengan imformasi.

Di tahun ini kita beruntung sebetulnya untuk saham saja masih bertumpuh pada signifikan dan hari ini belum mencapai 10 t.

Hadir diacara tersebut, Kepala OJK Bengkulu Yusri, Perwakilan Perbankan Bengkulu, Direktur Utama Sekuritas, Direktur Pengembangan Bursa Efek Indonesia Hasan Fauzi, perwakilan perguruan tinggi yang telah bekerjasama BEI Bengkulu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed