oleh

BELUM KANTONGI B1 KWK DARI DPP PARTAI PENGUSUNG,BAKAL CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI TERANCAM GAGAL

Seluma.Seribufakta.com – Gelar pilkada serentak yang rencananya akan di laksanakan 9 Desember 2020 yang akan datang tinggal hitungan bulan lagi, dimana mengharuskan para bakal calon Bupati dan wakil Bupati harus bekerja ekstra dalam mencari dukungan dari beberapa partai pengusung sebagai kekuatan dalam menghadapi Pilbup kabupaten seluma masa periode 2021-2024.

Berkenaan dengan hal itu, KPU Kabupaten Seluma dalam hal ini memberikan limit waktu hingga tanggal 6 September 2020.Di mana pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk menyerahkan berkas B1 KWK sebagai syarat pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati kab.Seluma.

“Jika hingga tanggal 28 Agustus 2020 pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati belum mengantongi B1 KWK sebagai bentuk resmi pengusungan dari DPP partai,maka Bakal balon Bupati dan wakil Bupati bisa saja Alamat gagal”.Ujar Anggota KPU Kab Seluma,NAZIRWAN,SE Menilai Rabu ( 12/08/2020 ).

Dikatakan Nazirwan, Penerimaan berkas B1 KWK serta syarat pencalonan paling lambat diterima pada tanggal 6 September mendatang Pukul 00.00 WIB.

Sementara itu, sejumlah bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Seluma saat ini sudah mulai jor-joran mengklaim dukungan partai pengusung, dan mengantongi Surat rekomendasi dari beberapa partai pengusungnya.(Arzan) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed