oleh

Berantas Narkoba, Wawali : Ketahanan Dalam Keluarga Sangat Penting

Bengkulu kota.seribufakta.com – Jumat (13/8/2021) pagi, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyatakan bahwa ketahanan dalam keluarga begitu sangat penting dalam menekan penggunaan narkoba sejak usia dini. Hal ini ia ungkapkan saat melakukan launching Kelurahan Sawah Lebar menjadi Kelurahan bersih dari narkoba (Bersinar).

“Ketahanan pada keluarga sangatlah penting, jangan sampai kita sebagai orangtua lengah dan tak mengawasi pergaulannya. Tak hanya itu, kepedulian terhadap sekitar juga perlu ditingkatkan. Insya allah kalau bersama dan bersinergi memberantasnya, narkoba ini tak akan ada dalam kehidupan kita,” jelas Dedy.

Dedy juga mengiginkan komunikasi dan koordinasi yang kuat dalam memberantas narkoba di Kota Bengkulu.

“Tanpa komunikasi dan koordinasi mungkin hal yang mustahil untuk mewujudkannya. Saya tekankan lagi, jangan pernah sekali berniat mencobanya, itu yang harus ditekankan untuk anak-anak dan keluarga kita dengan pendekatan yang humanis serta jelaskan bahayanya narkoba,” tuturnya.

Maka dari itu, Pemkot tidak akan membiarkan BNN bekerja sendiri dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membuat Kota Bengkulu bebas narkoba.

Tekad sama pun juga dicetuskan Kepala BNN Provinsi Bengkulu Supratman yang ingin seluruh pihak sama-sama bersinergi dalam memberantas narkoba.

“Kita butuh komitmen yang sama, semua pihak harus bangkit dan bergerak dengan potensi yang dimiliki untuk memberantas aktivitas narkoba yang ada di kota maupun di provinsi,” ungkap Supratman.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed